[Tanya]Yahoo Messenger nggak mau terima pesan

Discussion in 'Komputer dan Peralatannya' started by rudydevianto, 25 Jul 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Halo semua,

    Saya mau nanya sedikit nih, ceritanya begini beberapa hari ini YM di BB nggak ada yang contact padahal selalu ol, akhirnya saya coba dari komputer lewat website saya yang sudah terpasang icon YM status dan...

    Setelah saya coba tidak ada pesan yang masuk sama sekali ke YM yang ada di BB. ( ini bagi user yang nggak ada dalam list) padahal dalam settingan sudah pada pilihan tidak untuk "ignore messages from users not in contact list".:confused:

    Kalau user yang sudah ada dalam kontak list bisa.

    Saya mau bertanya apakah teman-teman juga ngalami yang seperti saya alami ?
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,261
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    yup sama aja saya juga begitu , sering di kirain cuekin klien/ temen .... padahal mmg ga sampe....
     
  3. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Selain itu Pak Jaap apakah dalam website icon kadang "menghilang" kadang muncul ?
     
  4. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Sama persis dengan punya saya... banyak ym sms katanya dipanggil2 di ym katanya ndak respon..
     
  5. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Apa kasus kemrin itu ya mas, situ kirim YM ke saya tp saya gak nerima YMnya. Jadi nuduh sana sini.
    Terus akhirnya kontak alternatif by BBM. Wkakakaka
     
  6. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,261
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    ya aneh juga kadang nyala kadang nggak , jadi akhirnya di web ga di kasi YM , jadi staff nya online pake Zopim aja :)
     
  7. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    wah ym emang kayaknya lagi bermasalah sama BB mas... coba pake IM+ aja..
     
  8. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,261
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    pake bb apa ben ? diriku pake gemini pake IM+ sering jam pasir :)
     
  9. LimeShell

    LimeShell New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dulu saya pake Y! Messenger di PC pun juga kadang gitu, tapi sekarang sudah jarang bgt...
     
  10. van.HSPNET

    van.HSPNET Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya on semua aplikasi di bb mau kok Tuan.

    coba re-install semua aplikasinya dan reboot.

    semoga membantu hehe.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...