tentang server

Discussion in 'The Cafe' started by andhi, 16 Aug 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    mungkin belum ada yg tahu bisa buat belajar hehehe

    [​IMG]
     

    Attached Files:

  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    :43: LoL niat banget ya yg bikin foto2nya.
    Boleh juga nih analoginya utk pemahaman system Raid pada hardDisk,
    terutama Read nya ya? karena kalo air kan itu mengalir keluar ( ke bawah aja ).
    sementara Write to Disk nya itu Dispenser kudu dibalik, biar air masuk mengalir kembali ke dalam botol Galon nya :114:
     
  3. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    hahahaa mantappppp :)
     
  4. medanserv

    medanserv Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    wkwkw.. bisa aja bro :D
     
  5. samwebservice

    samwebservice Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ada - ada aja idenya yang buat
    bikin ilustrasi sampe pake galon air gitu :D
     
  6. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    745
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Hahaha nice very nice... bener2 niat nih mas andhi :D
     
  7. serverAGAN

    serverAGAN Poster 1.0

    Messages:
    75
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    18
    gitu ya om.....
     
  8. gatotkacahost.com

    gatotkacahost.com Poster 1.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    hahaha
    canggih nih trit
    bisa2an nyontohinya :D
     
  9. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    baca judulnya .... langsung terbayang pasti isinya yg ribet dan ruwet dan bikin pusing ......
    Ladalah .... Huahahahahahaha .... asli lucu dan mendidik.
     
  10. jagoan

    jagoan Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    207
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    nice sharing :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...