Testimoni : Benny Kusman + Idroot + IndoSiteHost

Discussion in 'Testimonial Pelanggan Web Hosting' started by ALVonChen, 13 Dec 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ALVonChen

    ALVonChen Poster 2.0

    Messages:
    116
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Benny Kusman =
    Sy salut terhadap Server & Support dari BennyKusman.com
    Server mereka sangat cepat,bahkan server sg mreka diakses lebih cepat daripada beberapa server IIX sy di hosting berbeda. Selama pengalaman sy menggunakan web hosting yg berbeda,server Pak Bennylah yang mempunyai kecepatan server paling tinggi.
    Support Pak Benny juga sangat baik. orang yang paling sering membantu sy di DWH adalah Pak benny. Pak Benny juga sering memberikan toleransi pada pelanggannya. Pak Benny pernah membantu saya mengambil balik domain saya yang ditahan oleh Noc4Host. Selain itu,tanggal 12-12-12,sy berencana beli domain (sy cman ngejar tanggal bagusnya doang,biar di whois tercatat 12 Desember 2012 tanggal registrasinya),tpi saya lupa order hari itu. Malemnya,sy tanya ke Pak benny,boleh gak kalau pak benny daftarin dulu domainnya,lalu besok paginya sy transfer (Seperti berhutang 1 hari). Ternyata pak benny mau mendaftarkan domainnya pada hari itu dengan resiko bisa saja jika sy tiba" batal beli & menghilang dari Pak Benny. Ini baru pertama kalinya sy menemukan web hoster yg memberikan toleransi sebaik ini. Salut dengan Pak Benny :D

    Idroot =
    Sy salut terhadap Customer Service Idroot
    Dulu,sy pernah sewa VPS IIX di Idroot. Mereka membantu meng-instalkan Control Panel Webuzo & Setting Domain sy hingga vps sy sudah siap dipakai (tinggal upload file website lalu selesai). Cuman bukan disitu yg kagumi,saya kagum terhadap kesabaran Customer Service mereka. Bayangkan saja,Customer Service mereka chat dengan saya via YM selama 4 Jam dengan Jarak waktu antar chat dibawah 2 Menit (Pukul 7-11 Malam). Dari yang awalnya sy bertanya" tentang server mereka,sampai cs idroot menanyakan tentang masalah server sy yg di Noc4host,lalu sy jawab,kemudian berujung hingga sy curhat" kemreka ;)

    IndoSiteHost =
    di IndoSiteHost,sy salut terhadap server hosting mreka & Pengaktifan Hosting mereka.
    Server IIX Mereka Cepat,dari semua Server IIX yg pernah sy pakai,IndoSiteHost yg paling cepat. Dan Dari semua web hosting yg pernah sy pakai,mungkin IndoSiteHost berada di urutan nomor 2 yg servernya paling cepat (Setelah Benny Kusman dgn server sg nya yg sgt cepat).
    Yg sy kagum dri IndoSiteHost adalah,sy tidak memerlukan konfirmasi pembayaran kepada mereka setelah sy transfer dana via BCA. sy transfer,lalu 10 Menit kemudian sy konfirmasi pembayaran ke mreka,ternyata hosting sy sudah diaktifkan senjak 5 menit lalu & data"nya sdah dikirim via Email. Sudah 2x itu terjadi,yg berarti sy tidak memerlukan konfirmasi pembayaran,krna mungkin mreka standby di klik bca & mereka bsa mengetahui darimana transferan itu berasal dengan melihat beberapa digit kode dibelakang jumlah transferan sesuai nomor invoice.

    Itu adalah pengalaman sy terhadap Web Hosting yg menurut saya paling bagus & recommended. Saya sudah sering menyewa hosting,dll di belasan web hoster berbeda,namun menurut saya mrekalah yg sy rekomendasikan untuk para anggota DWH.

    Setiap Web Hoster pasti memiliki kekurangan,berikut adalah kekurangan dari mreka =

    Benny Kusman = Harga yang cukup mahal. Mungkin memang harga di BennyKusman.com sesuai dengan layanan Pak Benny dan server pak benny yang cepat. Namun,mungkin untuk para Newbie / orang-orang yang hanya ingin menguji coba,kurang cocok dengan Pak Benny krna hrganya yg cukup mahal dibandingkan hoster lain.

    Idroot = Customer Service yang tidak 24 jam. Walaupun balasan chat dari mereka dan layanan mereka saat kita sedang chat dengan mereka sangat baik,namun Customer Service mereka tidak online 24 jam. Sehingga terkadang kta sedikit kesulitan menghubungi mereka via YM (saya belum pernah nyoba via telfon,sehingga sy tidak tahu apakah mereka bisa angkat telfon disaat cs mreka sedang offline)

    IndoSiteHost = Saya belum menemukan kekurangan dari IndoSiteHost,krna mngkin jga sy adalah pelanggan baru di IndoSiteHost. Namun jika dilihat sekilas,mungkin kekurangannya sama seperti Idroot,yaitu CS yang tidak online 24 Jam.

    Tambahan = Menurut saya kekurangan ketiga web hoster diatas sama sekali tidak begitu bermasalah,krna itu hanya kekurangan kecil saja. Sehingga sy tetap merekomendasikan mereka sebagai web hoster yg baik untuk website anda & Bisnis Anda :D
    Mohon Maaf,jika didalam bagian kekurangan web hoster yg sy tulis,mngkin membuat kalian (Pak Benny,Idroot,& IndoSiteHost) sedikit kecewa. Namun mungkin itu bsa dijadikan referensi untuk memperbaiki layanan & kualitas untuk kedepannya.
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    Thanks mas Alvon.

    Thread saya pindahkan ke tempat semestinya..
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    mantap ... senang mendengarnya, semoga hosting indonesia semakin berkembang dan lebih baik lagi ..

    salam,
     
  4. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    credit point buat ke-3 hoster.
     
  5. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Top bin markotop, selamat kepada 3 hoster yang telah direview.
    Sukses selalu.
     
  6. idroot

    idroot Apprentice 1.0

    Messages:
    366
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih buat Tuan Alvon buat testimoninya.
    Semoga memacu tim kami untuk lebih baik lagi
     
  7. Babah

    Babah Poster 2.0

    Messages:
    191
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih atas testimoninya pak Alvon :)

    Untuk masalah CS yang tidak online, memang CS idROOT sebenarnya difungsikan untuk sebagai marketing online, bukan untuk masalah teknis. Untuk masalah teknis, kami selalu menyarankan pelanggan untuk melalui Tiket Support, http://my.idroot.com/ sehingga ada dokumentasinya dan dapat dipertanggungjawabkan oleh kedua belah pihak.

    Kami terima masukkan dan saran yang membangun, termasuk kecewanya, dari bapak Alvon, semoga kami dapat meningkatkan pelayanan idROOT menjadi lebih baik lagi.
     
  8. mindofemanizer

    mindofemanizer Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Review mantap!

    Terima kasih review-nya untuk beliau-beliau, sangat membantu untuk new comer dalam proses hunting.
    LOL salah satu dari beliau-beliau ini sudah di "waiting list" (ga salah ternyata).

    God Blast!
     
  9. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    wah selamat buat 3 pendekar : Benny, idroot dan kang jamal...... ... :)
     
  10. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    hoh... saya sebagai pelanggan setia idroot turut bangga provider pilihan saya ad yg nambah testiny... berujung coba 1vps skrg ada 7vps aktif di idroot... soal ym idroot udah biasa tuh..kadang siang gak online tp malem2 jam 12 malah online... kalo ragu pake ym lgsg lempar ticket aja biasa under 15menit uda dapat reply... kemaren baru aja ticket2an sama sales+ billing jam 1 pagi... di reply kurang dr 5menit apalagi soal billing tengah malam saya ticket dibls dalam waktu 2menit doank...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...