Tolong review web saya.

Discussion in 'Review Situsweb (Non-Komersial)' started by liaw76, 22 Apr 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. liaw76

    liaw76 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,341
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Selamat atas situs pribadinya. suksess
     
  3. mirza.k

    mirza.k New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    simple
    permainan warna bagus
    re presentatif
    ( gaya nya kayak seorang web designer aja sayah )
    jujur susah loh bikin web kyk gitu ternyata
     
  4. rizkyonline

    rizkyonline Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    manis websitenya mas :D
     
  5. orangejus

    orangejus New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bagus.. tapi kalo "diramein" dikit trus ditambah grafis di sono-sini pasti lebih bagus... btw maju terus web indonesia.... viva;):)
     
  6. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Segerrrr...kaya permen...;)
     
  7. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    lebih dibagusin lagi, palagi kan situs penyedia jasa webdesign.
    dan juga hapus saja adsense nya kalo bisa, biar terkesan situsnya cari uang memang fokus dari jasa yg anda tawarkan itu sendiri.
     
  8. imlek

    imlek Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lebih dibuat menarik.....

    Tetapi jangan dipasang Adword dong..... Terkesan gimana gitu.... :)

    Aku lihat nameservernya ns1.gajahmada.com dan ns2.gajahmada.com
    Tetapi dilihat ke www.gajahmada.com kok tertulis ke sedoparking dan tertulis:
    This domain may be for sale by its owner!

    ?????
     
    Last edited: 5 Nov 2008
  9. elmatruder

    elmatruder Banned!

    Messages:
    96
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lumayan dari pada Lumanyun :D
     
  10. Tolong review web saya

    Betul Oom Cosa, itu cara yang tepat kalo situs kita mau minta direview. Biasanya saya pake cara di atas. ID GA nya ganti aja dengan pub-xxxxx atau apa aja.

    Dan juga lebih baik jangan situs benerannya yang diganti ID GA dengan yang sementara. Mendingan seperti apa kata mas Cosa. Buat dulu di hosting sementara. Pokoknya jangan yang aslinya.

    Regards
    Wiran
    _______
    === XRumer 5.0 Palladium RULEZ! ===
     
    Last edited by a moderator: 3 Jun 2009
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...