Tolongin saya donk

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by tantykimi, 17 Nov 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tantykimi

    tantykimi New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Halo semua.
    Saya punya masalah nih. Gini lho, saya kan punya website reseller gitu. Nah terus saya setting alamat email untuk admin-nya misalnya nih user(at)yahoo.com( bukan email sebenernya ). Nah tiba-tiba 2 hari yang lalu inbox email saya dipenuhi oleh pesan2 milis. Padahal saya ga pernah gabung ke milis2 tersebut. Message-nya ga tanggung2 bisa ribuan.
    Nah saya coba ganti email untuk admin dengan user2(at)yahoo.com. Saya setting email admin dengan email tersebut. Eh ga lama kemudian saya dapet kiriman message dari milis. Banyak bgt. kebanyakan dari googlegroups ma yahoogroups. Padahal saya sama sekali ga daftar di milis2 tsb.
    Nah saya udah 4 kali ganti email masih seperti itu juga. Mungkin teman2 ada yang tau? Kira2 apa masalahnya? Apa dari web hostingnya atau dari mana? Saya bingung neh. Soalnya banyak pendaftar yg komplain soalnya email saya ganti dan mereka ga dapet notifikasi.

    Makasih sebelumnya.
     
  2. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    alamat emailnya bener2 baru? beneran dari yahoo? coba dulu pake email selain dari email gratisan, apa masih tetep dapet spam?
     
  3. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Kemungkinan besar itu SPAM.. saya setuju sama @ruangweb.. coba daftar di penyedia email gratis misal (yahoo.com) lalu gunakan sebagai alamat email admin kalau jumlah spam berkurang silahkan di konfirmasi dengan yang punya server reseller anda.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...