VPS dijadikan webhosting + SSH

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by mhdzakii, 28 Feb 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    225
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Pagi yang indah para penunggu dwh :)

    Aku mau tanya lagi nih om, bisa gak vps aku dijadikan hosting sama jual ssh.
    ram 256, bw 1tera, cukup gak tuh om? kalau cukup aku mau langsung beli cpanel nih.

    Terimakasih
     
  2. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    untuk cPanel minimal ram 512MB, recommended ram 1GB.
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,648
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Web hosting untuk dijual lg ? kl iya tdk disarankan webhosting+tunneling,
    Jika untuk kebutuhan pribadi ok2 saja namun memorynya ditambah lg sesuai info pak Fuji Ahmad di atas.
     
  4. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    225
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hanya digunakan untuk sendiri mas, bukan untuk dijual mas, jadi harus 512? kalau 512 terus dibuat jualan tunelling bisa gak?
     
  5. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    klo buat sendiri mending ga pake panel mas
     
  6. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    225
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    gimana caranya tuh kang ari?
     
  7. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
  8. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    225
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
  9. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    cPanel minimal RAM 512 Mas bro
    pake panel selain cpanel aja supaya mudah bikin webservernya. Contohnya ada webuzzo, virtualmin dan banyak panel gratis lainya untuk mempemudah kita membangun webserver di vps
     
  10. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    225
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    nanti pemasangan domainnya gimana mas?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...