WHMCS: Create new ticket, dari admin, kok di email yg terkirim ke user, g muncul link tiketnya ya?


Status
Not open for further replies.

arissety

Apprentice 1.0
Pagi semua,

Untuk berkomunikasi ke user spesifik, saya pakai create new ticket, dari admin.
Tapi kok di email yg terkirim ke user, g muncul link untuk balas tiketnya ya?
Apakah mmg tidak bisa dimunculin seperti ketika user yg create tiket?
 

Bli Krisna

Apprentice 1.0
sepertinya settingan / modifikasi mas.
Kalau untuk settingnya di 'Template Email' pada WHMCS, nanti itu ada modifikasi yang sudah di siapkan...
Mungkin dibawah saya bisa lebih tempat menjawabnnya :D.
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
default templatenya sudah ada ticket link kok

{$client_name},

Thank you for contacting our support team. A support ticket has now been opened for your request. You will be notified when a response is made by email. The details of your ticket are shown below.

Subject: {$ticket_subject}
Priority: {$ticket_priority}
Status: {$ticket_status}

You can view the ticket at any time at {$ticket_link}

{$signature}
 
Status
Not open for further replies.

Top