1 Juta Domain .ID GRATIS

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by Usman, 23 Aug 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Usman

    Usman Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam, ingin mendengar respon tuan tuan tentang program satu juta domain .id dan hosting gratis dari keminfo.
     
  2. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,098
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    info dari mana om?
    kalo ada yg free boleh jg
    tapi th depan 500k?hehe
     
  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Minimal tahun pertama gretong.
     
  4. hakem98

    hakem98 Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    tul mendinglah, paling nggak buat tes pasar dulu. klo sukses 500rb gak terasa hehehe ..... ini saya lg daftarin bbrp
     
  5. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,098
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    kapan di realisasi?
     
  6. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    898
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    kayanya sih gitu bayarnya tahun depan
     
  7. Pratyaan

    Pratyaan Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    saya udah coba 1 domain.
    - Proses lama, namanya gratis
    - Hosting space kecil, cuma 100MB. saya install WP aja udah gak cukup.
    - Gak bisa ganti DNS Domain

    Alhasil domain yang saya daftarkan gak saya gunakan sampe sekarang karena hostingnya harus yang dikasih sama kominfo, yaitu di cloudnesia.
    Buat tiket untuk ubah DNS 2 minggu belum dibalas apa tanggapannya,

    Buat percobaan aja, ternyata gak memuaskan. akhirnya beli domain lagi :D
     
    Yundar Setiawan and GPLHosting like this.
  8. Mukidi

    Mukidi Beginner 1.0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ribet ah
     
  9. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    825
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Namanya juga gretongan tuan :)

    kalau mau spek gede dan banyak fitur ya bayar lah..
     
    Yundar Setiawan and GPLHosting like this.
  10. GPLHosting

    GPLHosting Expert 2.0

    Messages:
    977
    Likes Received:
    466
    Trophy Points:
    63
    Kl urusan sama pemerintah ya gitu deh ... jangankan gratisan yg layanannya ala kadar-nya,
    yang bayarpun jg mirip2... sebelas-duabelas, semisal BPJS :D
     
    Yundar Setiawan likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...