[ask] Domain .us

Discussion in 'Domain Name' started by dwkblog, 5 Apr 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dwkblog

    dwkblog Beginner 1.0

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Para senior, numpang nanya nih...
    Untuk pendaftaran domain .us kan diminta memilih Nexus Category dan mengisi Nexus Country.
    Apa sih yang dimaksud dengan Nexus Category dan Nexus Country ?
    Benarkah hanya yang punya alamat di USA yang bisa membeli domain .us ?

    Thanks sebelumnya
    :o
     
  2. BolaNaga

    BolaNaga Apprentice 1.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    kata siapa perlu semua sarat diatas.... sama halnya dengan domain dot com, net, org , biz, info dan TLD lainnya gak pake sarat, meski ada beberapa TLD yang pake sarat :)

    ini domain yang saya pake .us juga alamat pake indonesia... gak harus beralamat di USA :D
     
  3. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    untuk pendaftaran .us, biasanya ada kejelasan.. domain tersebut apa untuk bisnis di US.. atau ada relasi di US..
    mungkin kebijakan baru untuk domain .us
    saya juga ada forum .us sudah 3 tahun jalan..
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,256
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    isi aja terserah anda bisa jalan kok.....
     
  5. JavaHostinger

    JavaHostinger Beginner 2.0

    Messages:
    70
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Ini udah diisi pilih category C11 dan country tulis Indonesia. Eh di panel domain, status pending. Belum aktif...
     
  6. ZTHost

    ZTHost Beginner 2.0

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    C11 <-- isi saja dengan no.ktp /no kartu pelajar / no. apa saja ( tidak kurang dr 10 angka )
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,925
    Likes Received:
    613
    Trophy Points:
    113
    seharusnya langsung aktif, coba aja kontak uplinenya, biasanya ada faktor lain...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...