[ASK] Masalah Subdomain

Discussion in 'Search Engine dan Direktori Web' started by Devri Wirlandika, 26 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Devri Wirlandika

    Devri Wirlandika Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bang sayakan buat subdomain tuh , kenapa subdomainnya juga bisa diakses dengan direktori misalnya gw buat subdomain ccc.domain.com pas gw akses dengan domain.com/ccc kok bisa ke buka y ?

    Gimana y bang agar yang domain.com/ccc masuk ke 404 not found
     
  2. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    biar gak bisa kebuka lewat direktori, pas create subdomain di cPanel, direktorinya diubah, misal pake direcktory /ccc bukan pake /public_html/ccc
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,921
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    coba di blok atau di redirect dr .htaccess saja
     
  4. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    betul bgt folder sub domainya jangan ditaruh di /public_html/
     
  5. alvingiovanno

    alvingiovanno Apprentice 2.0

    Messages:
    516
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    biar gampang, nama direktori nya jangan di samain, kalo subdomain ccc, direktorinya namain aja ccc123 , ngga ada yang tau kan
     
  6. arifhosting

    arifhosting Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    setuju sama yang Tuan ini,, mending di blok lewat .htaccess :)
     
  7. Devri Wirlandika

    Devri Wirlandika Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Makasih bang solusinya :)
     
  8. Devri Wirlandika

    Devri Wirlandika Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    caranya gimana y bang ?
     
  9. ceo.ahlul

    ceo.ahlul Expert 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    622
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    63
    Coba taruh ini di dalam .htaccess pada folder subdomain ccc nya.

    RewriteEngine On
    RewriteCond %{HTTP_HOST} domain\.com [NC]
    RewriteRule ^(.*)$ http://ccc.domain.com/ [R=302]
     
    dhyhost likes this.
  10. Devri Wirlandika

    Devri Wirlandika Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tapi kok pas gw akses http://ccc.domain.com/ not found y ?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...