tapi ini kan license yang notabene hanya diperpanjang sesuai dengan yang kita perlukan (menurut saya).
Nah ini yg saya katakan tdk bs diatas Mas jika perpanjangannya sesuai penggunaan kita,
Bagusnya :
1. Misal bulan Juni Mas hanya pakai/akses whm/cpanel selama seminggu maka Mas akan tetap bayar full biaya lisensi selama masa satu bulan
2. Kemudian jika rasa2nya dibulan Juli Mas tidak ada kebutuhan untuk akses ke WHM/cpanel Mas info saja ke hosternya open ticket agar dibulan juli jgn digenerate invoicenya karena satu bulan ini tidak pakai whm/cpanel, karena jika tidak diinfo "takutnya" mereka tetap perpanjang [dgn harapan lic whm Mas jgn sampai expired agar Mas tetap nyaman menggunakannya] dan generate invoice ke Mas
3. Nah jika mau pakai baru pernpanjang lagi satu bulan kedepan [walaupun hanya digunakan selama seminggu]
4. Intinya sich salah berkoordinasi saja antar client dan hoster nya
Jadi gini saja, karena sdh terjadi coba mas cek history IPnya Mas apakah selama satu bulan sebelumnya aktif ga lic WHM/cpanel nya jika aktif yach sdh pas, tp jika tidak aktif Mas kasih saja SSnya ke mereka agar invoicenya bs dicancel jd ga perlu bayar