[ASK]WHMCS Error Saat Accept Orders

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by InterIndoHosting, 18 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. InterIndoHosting

    InterIndoHosting Poster 1.0

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mastah2 disini , Saya Boleh pertanya kan ?? ada yang tau ini kenapa ya ??
    [​IMG]

    Apakah Ada yg Salah Setting di Servers ato gimana ya ? Dari Tadi Begitu Mulu ,, :help:
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Mungkin settingan dari whmcs product package nya ada yang dicentang opsi IP dedicated nya? ( coba jangan dicentang saja bila itu untuk shared IP hosting nya )
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    iya, itu servernya tidak mempunyai IP yang cukup,
    jika memang paketnya mau dibuat ada Dedicated IP pastikan IP pada server masih tersedia untuk dijadikan dedicated ip
     
  4. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Wess di atas udah ada yang jawab dan jelas :D saya pun akan jawab seperti master di atas tadinya hehe
    Semoga sudah selesai permasalahannya :)
     
  5. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,668
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    setubuh dgn jawaban para master2 di atas.
     
  6. InterIndoHosting

    InterIndoHosting Poster 1.0

    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Oh Begitu Ya , Bentar Deh Saya Edit Dahulu :) Thanks
     
  7. hantuceria

    hantuceria Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ikutan nanya ya...
    ini kira2 salah dimana yaa?
    kondisi: di server sudah dibuat akun WHM dengan nama student-100, tapi pas accept kok ga bisa ya?
    muncul pesan:
    Module Create Failed - Service ID: 14 - Error: Sorry, unable to use package student-100. Verify that the package exists and that you have not exceeded your reseller restrictions.
     
  8. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    co
    coba di cek Module Setting dari Produknya
    Add username_ to package name harus di ceklis, seperti gambar ini
    http://prntscr.com/304qzj
     
  9. hantuceria

    hantuceria Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Sy coba dulu om dhy :D
    Thanks
     
  10. hantuceria

    hantuceria Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    thanks om @dhyhost udah bisa create sekarang... ternyata pengaruh username_ nya...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...