hallo temen2 dwh
mau tanya lagi untuk kesekian kalinya , buat nambah ilmu pengetahuan di bidang web hosting
jadi gini, kemaren ada yang order shared hosting dan registrasi domain di hosting saya, 14/03/2012 dia order nah sampe sekarang belum di bayar juga .
untuk kasus seperti ini apa yang temen2 bakal lakuin ?
A : menghapus order si client serta akunnya dan menganggap dia hanya "main2" saja
B : memberi peringatan melalui sms / email agar segera di lunasi tagihannya
C : tidak memberi respon apa2 . dan hanya menunggu sampai si client melunaskan tagihannya
note: untuk yang B, bagaimana kalo si client tidak merespon email / sms kita ( tidak cooperatif )
bagaimana ya cara mengatasinya ?
nahhh dari penjelasan saya di atas, apa yang bakal temen2 lakuin ?
mohon sharing nya . soalnya kalo main delet akun client / hapus order rasanya agak gimana gitu .
sementara kan kita butuh client . tapi kalau tidak di lunasi hmm percuma juga malah bikin berat database
terimakasih
mau tanya lagi untuk kesekian kalinya , buat nambah ilmu pengetahuan di bidang web hosting
jadi gini, kemaren ada yang order shared hosting dan registrasi domain di hosting saya, 14/03/2012 dia order nah sampe sekarang belum di bayar juga .
untuk kasus seperti ini apa yang temen2 bakal lakuin ?
A : menghapus order si client serta akunnya dan menganggap dia hanya "main2" saja
B : memberi peringatan melalui sms / email agar segera di lunasi tagihannya
C : tidak memberi respon apa2 . dan hanya menunggu sampai si client melunaskan tagihannya
note: untuk yang B, bagaimana kalo si client tidak merespon email / sms kita ( tidak cooperatif )
bagaimana ya cara mengatasinya ?
nahhh dari penjelasan saya di atas, apa yang bakal temen2 lakuin ?
mohon sharing nya . soalnya kalo main delet akun client / hapus order rasanya agak gimana gitu .
sementara kan kita butuh client . tapi kalau tidak di lunasi hmm percuma juga malah bikin berat database
terimakasih