Bandunghosting.net dan mariovps.net


Status
Not open for further replies.

sir_valconer

Poster 1.0
dear Rekan2 DWH,
Kami berikan waktu akses ke server bandung hosting sampai tanggal 7 september 2014 karena sampai saat ini masih ada tunggakan tagihan oleh pemilik server.
 

SufaNet

Beginner 2.0
dear Rekan2 DWH,
Kami berikan waktu akses ke server bandung hosting sampai tanggal 7 september 2014 karena sampai saat ini masih ada tunggakan tagihan oleh pemilik server.

7 september 2014 ? :7:

bukannya sekarang udah oktober ya pak? :4:

sebelumnya saya berterimakasih sekali karena telah memberikan toleransi untuk menghidupkan server beberapa hari pak
 

tamanhosting

Poster 1.0
Update,
- Saat ini seluruh data MySQL dicopy ke partisi lain, kemudian diload dalam MySQL Server baru (masih dalam 1 server), jadi sama sekali tidak merubah database yang ada sebelumnya. Karena riskan jika melakukan percobaan innodb recovery menggunakan database asli
- Akses database dapat dilakukan melakukan CPanel
- Dikarenakan database jumlahnya banyak dan beberapa crash innodb nya, kemungkinan dalam mengakses MySQL Server tidak stabil
- Masih dicoba untuk memperbaiki konfigurasi PHP server yang bermasalah
- Semoga database rekan2 dapat diambil dengan kondisi sempurna
- @CBTP, kira2 sampai kapan pak server bandung hosting dapat diakses ?

**saya juga salah satu klien di mariovps dan hanya coba membantu, kebetulan kemarin sore diberi akun root lewat email oleh pemilik server yang saat ini sedang sakit dan dirawat.

saya juga mikir gitu, apakah ada cara tercepat buat backup, kalau via cpanel kayanya harus satu-satu sedangkan user lumayan banyak ada 250
 

allentera

Beginner 1.0
saya coba login ke whmcs nya belum bisa, cilaka nih semua data password cpanel ada di whmcsnya. salahnya juga semua password tidak dimanage dengan baik karena selama ini baik-baik saja...:20: salah satu klient mariovpsyang apes banget..
 

thebudiman

Apprentice 1.0
Kalau ngelihat dari sisi history seperti yg sempet di ceritakan oleh mas thebudiman , pengelola mariovps ini sempet menginfokan pada tgl 16 sept akan menutup layanannya pada tanggal 29 september. Dan celakanya ternyata gak semua pelanggannya dikasik info urgent tersebut. Ini indikasi ada niatan yang memang kurang bagus. Kalau memang minimal ada sedikit itikad baik jauh2 hari sudah memberitakan hal ini ke semua pelanggannya. Bukan tetep nerima duit perpanjangan client nya selanjutnya tiba2 ngilang kayak gini. Untung cuman ada 4 client yg nyantol disitu tp salah satunya datanya lumayan gede. Itu aja udah bikin pening kepala. Gimana dengan temen2 yg punya client ampe ratusan gitu, walaupun tetap kesalahan murni backup bukan di pihak kita.

Maaf bukan mariovps tapi bandung hosting, saya dengar yang menangani teknikalnya lagi kena musibah, sakit paru-paru dan sudah dirawat 3 minggu, kabar yang saya dengar dia pun terpaksa keluar rumah sakit walau belum sembuh karena beban biaya yang besar. Semoga lekas sembuh dan bisa bantu kita.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
saya dengar yang menangani teknikalnya lagi kena musibah, sakit paru-paru dan sudah dirawat 3 minggu, kabar yang saya dengar dia pun terpaksa keluar rumah sakit walau belum sembuh karena beban biaya yang besar. Semoga lekas sembuh dan bisa bantu kita.

Semoga beliau cepat sembuh dan semoga mendapat keringanan dan kesabaran menghadapi cobaan yg sedang dihadapi,
Yg namanya penyakit emang tak pernah diduga kapan akan datangnya,
 
Status
Not open for further replies.

Top