banyak mendapatkan login faliure cpanel

Discussion in 'Dedicated Server dan Colocation' started by Feri Muhibudin, 8 Sep 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Feri Muhibudin

    Feri Muhibudin Poster 2.0

    Messages:
    141
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    server saya sering sekali mendapatkan login faliure, kebetulan brute force notification (bila ada gagal) selalu dikirim ke email, banyak sekali, hampir setiap jam saya dapat email tersebut dan negaranya kebanyakan tidak indonesia tetapi China, USA, Sweden dll dengan username gak jelas seperti root, admin_com, admin dll

    screenshot:
    [​IMG]

    [​IMG]

    kira2 ada solusi apa tidak ya? apakah itu tidak masalah?
     
  2. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    apa tdk pakai anti brute force?
     
  3. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    Pake cphulk mngkin ? Itu sampai 30 login failed, keenakan yg brute force
    Dibikin 4x login failed
     
  4. Feri Muhibudin

    Feri Muhibudin Poster 2.0

    Messages:
    141
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    makasih banyak sarannya, tetapi itu kok banyak banget yang mencoba login ya? apa gak masalah? soalnya ip nya beda2 dan tidak dari negara indonesia, kebanyakan china
     
  5. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,926
    Likes Received:
    613
    Trophy Points:
    113
    ip beda tapi orangnya bisa jadi sama :D
     
  6. Feri Muhibudin

    Feri Muhibudin Poster 2.0

    Messages:
    141
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    kira kira bagaimana ya cara mengatasi hal seperti itu? apakah di biarkan saja?
     
  7. aksicepat

    aksicepat New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    coba pake csf om :)
     
  8. ryoaulya

    ryoaulya Beginner 1.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    di biarkan saja bro ga masalah., betul kalo 30X kayaknya kebanyakan deh, diganti 10X aja bro..,
     
  9. kudahitamnet

    kudahitamnet Poster 2.0

    Messages:
    177
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Pake CSF, Aktifin SMTP authentication failure, cPanel WHM login, SSHD, dan semua autentikasi penting, terus kasi batas 3-5 login failure, terus aktifkan triggersnya biar IP-nya diblok.
     
  10. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...