Bikin akun DO isi $65/$55 + paypal

Discussion in '[ IKLAN ] Jasa Lainnya' started by Mylo Sepz, 14 Apr 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    Permisi semuanya, saya disini buka jasa bikin akun digitalocean isi saldo $65/$55. Dikarenakan harus akun baru dan aktifasinya harus mengguakan PP, jadi saya kasih bonus PP verified (kalo gak verified mana bisa buat aktifasi DO :p)

    Q: Harganya berapa?
    A: Rp 550.000

    Q: Kok bisa bikin akun tapi harga murah?
    A: Saya dapet dari vouchernya DO :oops:

    Q: Lama bikin berapa hari?
    A: 3-7 hari (Maklum untuk verified pp dan aktifasi DO)

    Q: Dana untuk verified PP dari mana nih?
    A: Dari dana pribadi yang di perbolehkan oleh paypal (malah disarankan :D) Udah sering juga email-emailan sama mbak-mbak PP di singa sana

    Q: Butuh identitas gak?
    A: Butuh dong, kan kita mau jalan legal :oops:

    Q: Ah gak meyakinkan nih
    A: Silahkan menggunakan rekber atau COD di kota bandung :D

    Q: Kalo meyakinkan, kenapa gak nyetok?
    A: Saya banyak kegiatan lain, dan jual beli ini bukan penghasilan utama saya :p

    Q: Kalo mau order kemana dong?
    A: Bisa lewat PM
    Bisa lewat line: by pm
    Bisa lewat BBM: by pm
    Bisa lewat SMS: by pm

    [​IMG]
    [​IMG]


    STOK: 8 Akun
    Stok Selalu di update
     
  2. HostinganID

    HostinganID Apprentice 1.0

    Messages:
    339
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Maaf mas saya mau nanya itu saldo nya bertahan berapa bulan yah ? Atau bisa di pakai ga ada batasan waktu ?
    Jadi maksut saya : Saya pakai tiap bulan $5 bearti bisa bertahan >10 bulan yah ?
     
  3. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,229
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    ya dikurangi perbulannya sesuai droplet yang diaktifkan kalau $5 perbulan ya sekitar 11 bulan bertahan
     
  4. HostinganID

    HostinganID Apprentice 1.0

    Messages:
    339
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Terimakasih mas Tuan, soalnya saya ada pengalaman balanced dari kupon kode ada rentang waktu pemakiannya.
     
  5. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    bener kata master diatas, ini gak ada rentang waktunya. jadi mau di pake sampe kapanpun juga tetep ada. soalnya ini bukan voucher promo
     
    HostinganID likes this.
  6. mas.satriyo

    mas.satriyo Expert 2.0

    Messages:
    963
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    43
    kalo beli bonus pp verified-nya aja boleh gak ya? :D
    soalnya saya punya banyak akun DO yg bonus credit $55 - $100 dari jaman dulu banget
    gak bisa diaktivasi karena minta akun pp yg 'unik', bukan pp 'keroyokan' :D
     
  7. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    memang 1 PP buat 1 akun DO om :D butuh berapa?
     
  8. mas.satriyo

    mas.satriyo Expert 2.0

    Messages:
    963
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    43
    harga akun pp-nya berapa ?
    soalnya stok akun DO-nya banyak banget ini :D
    baru kepake dua akun
     
  9. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    80rb/akun borongan dapet diskon :D
     
  10. Syams

    Syams Poster 2.0

    Messages:
    173
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Bisa buat vultr juga dong?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...