cari hosting email yg...

Discussion in '[ DICARI ] Web Hosting' started by Typing..., 23 Jun 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Typing...

    Typing... Beginner 2.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Halo Tuan2,
    Saya lagi butuh hosting email yg limit email keluar per jam yg besar. Per jam ya Tuan, bukan per hari. Dan juga per account, bukan per domain.

    Ada ga hosting dgn limit 500 per jam per account?. Kalo bisa lebih besar dari itu.

    Atau ada solusi lain untuk kasus ini?

    Terima kasih.
     
  2. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    untuk keperluan yg begituan coba pakai sendgrid
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    kalau di shared hosting hosting tidak ada... '
    pakai Dedicated Server aja, kalau nyepam palingan kena denda sama DCnya :D
     
  4. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    pake mandrill.com aja mas
     
  5. idnix

    idnix Hosting Guru

    Messages:
    1,003
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    pake server sendiri aja mas, klo di hosting jarang diterima :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...