From mail ticket tidak dari email client yang open ticket

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by junior riau, 20 Jul 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,231
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    Assalamu'alaikum,
    Mau tanya donk,
    sebelum2nya saya bisa reply ticket dari Email client, seprti thunderbird dll, karena from mail nya itu email client yang buka ticket

    sekarang gak bisa, soalnya from mail nya dari email saya sendiri setiap new ticket open
    jadi g bisa lagi balas via email client
    setingan di
    Setups -> General Settings -> Mail
    System Emails From Email nya saya isi noreply@domainsaya.tld
    Presales Contact Form Email nya saya isi admin@domainsaya.tld

    seinget saya dulu juga begitu isinya, tapi bisa reply dari mail client
    salahnya dmana ya??

    ada yang bisa bantu?
    udah kosongin, isi balik sama saja
     

    Attached Files:

    • ss.png
      ss.png
      File size:
      248.2 KB
      Views:
      7
  2. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    ini cara yang saya pakai

    System Emails From Email : noreply@domain,tld
    Presales Form Destination : Sales (di client area contact formnya redirect ke submit ticket bagian sales)
    Presales Contact Form Emai : sales@domain,tld

    mau balas emailnya bagaimana ?
    WHMCS > My Account

    Support Tickets Notifications > diceklis semua
    Email Adress, masukkin alamat emailnya, misalnya namaku@gmail,com

    jadi setiap ada user yang kirim ticket nanti akan ada notifikasi ke namaku@gmail,com dan kita bisa langsung balas dari emailnya,

    CMIIW
     
  3. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,231
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    ini om
    maaf nih bawa2 domain saya
    System Emails From Email => noreply@riaucybersolution.net
    Presales Form Destination => CS (ini departement nya memang redirect ke submit ticket)
    Presales Contact Form Email => admin@riaucybersolution.net

    ticket yang di open masuk ke admin itu, order juga ke email admin
    nah sebelum2nya saya cuma ngontrol ticket dari mail client thunderbird dan dari android mail client
    karena
    from nya itu isinya email si yang buka ticket, malah sekarang isinya itu email saya sendiri yang
    from itu : admin@domainsaya
    dan to nya : admin@domain saya
    makanya masa reply ke email saya lagi ??
    coba lihat yang ss di first post(thread open)

    Support Tickets Notifications > diceklis semua <== ini carinya dimana ya ga ketemu

    pengen bisa reply ticket lagi dari email saya sendiri(bisa via webmail atau via mail client di laptop/pc seperti thunderbird dan mail client di smartphone)
     
    Last edited: 20 Jul 2014
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    http://prntscr.com/44ftm3
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...