[HOT INFO] Google Apps Tidak Lagi Melayani Free Account

Discussion in 'Web Hosting' started by indodisain.net, 8 Dec 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indodisain.net

    indodisain.net Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    mohon maaf jika repost or sudah ada thread serupa, tp saya search tdk ketemu, just info aja, bagi yg suka pakai fitur google apps-nya google, sekarang mereka udah ga gratisin lg, skrg sudah di upgrade ke paket bisnis berbayar,

    namun bagi pengguna yang sudah memiliki akun gratis disana, maka beruntunglah...karena paket sudah gratis akan selamanya gratis, ini hanya berlaku utk pendaftaran baru saja

    simak detail beritanya disini

    penampakan

    http://google.com/a/


    kalo salah kamar silahkan di move ya CG

    waduh...gimana ni ya...sekarang google sudah membuat fasilitas serba bayar smua...asal gmail jgn bayar aja ya :p
     
  2. DeathBat6661

    DeathBat6661 Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    widih... google apps udah harus berbayar
    beruntung aja saya udah punya beberapa akun FREE buat itu, apalagi 1 akun free bisa buat 5 email domain sekaligus

    nice dah info nya :)
     
  3. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    coba dibaca ini bro, dikutip langsung dari sono:

    "Individuals wishing to use Google’s web apps like Gmail and Google Drive should create a free personal Google Account, which provides a seamless experience across all of our web services on any device."
     
  4. indodisain.net

    indodisain.net Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    kalo saya gk salah mksd di atas ialah kalo kita mau pakai fitur gmail & google drive ya harus buat free google account, namun kalo mau pake google apps utk custom domain, sudah tdk gratis lagi CMIIW
     
  5. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Sepertinya masih bisa deh, itu pake yg free version (cuman itu dia hanya bisa 10 user email dgn masing2 kapasitas 7Gb).
    di google.com/a itu kan di kanan atas masih ada tombol ijo "Start Free Trial" kurang lebih bisa nikmatin Google Apps Versi Business selama 30 hari, jika masih mau lanjut dgn versi berbayar silakan bayar, jika mau ke versi Gratis juga ya silakan juga downgrade account nya tsb.
     
  6. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google Apps sudah menghentikan layanan yang gratisnya,

    Google stops offering Google Apps for free to focus on providing a paid-for experience
    Customers who had already signed up for Google Apps will be able to continue the service free of charge.
     
  7. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    kaget... pertama baca judulnya. kirain yang sudah create juga harus bayar :( ternyata khusus pendatang baru
     
  8. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Waduuh... jadi beneran nih ya di stop utk newcomers yg mo bikin email GoogleApps custom domain... :2:
     
  9. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    link dari gmail addon di cpanel juga sudah tidak mengarah ke free ...
     
  10. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    ya memang, yang free untuk register baru memang sudah tidak ada tapi yang eksisting bisa tetap dipakai.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...