injek vps

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by deulizealand, 21 Jul 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deulizealand

    deulizealand Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    master mau tanya
    kalo kita pake vps untuk internet gratis ....
    apa harus make injek sperti ssh ?

    mksd sya kita langsung direct ke vps tanpa merubah vps menjadi ssh
     
  2. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,925
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    internet gratis ? sebenarnya saya masih rancuh yang namanya internet gratis, banyak yang bilang gratis tapi sebenarnya tetap saja bayar (bayar listrik, kalau pakai vps ya bayar itu vps,)
    yang seperti itu biasanya si cracker punya toolsnya sendiri,, lagian ngapain harus diubah vps menjadi SSH, toh kalau kita punya VPS Linux pasti ya ada SSHnya, kalau nda ada SSH ya ngga bisa remote vpsnya :D
     
    dhanikris likes this.
  3. markhard

    markhard Poster 2.0

    Messages:
    199
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    logika nya sih kalau bayar langganan internet aja gak mau kok malah mau langganan VPS? yang nota bene lebih mahal sewa perbulannya ( + tetep harus langganan internet buat akses)

    heran..
     
  4. valent

    valent Apprentice 1.0

    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    ga heran, wajar aja sih dgn fenomena yg terjadi belakangan ini soal gampangnya mendapatkan koneksi internet dgn harga yg jauh lebih murah dari harga resminya.
    ntah benar atau tidak tapi memang itu yang terjadi saat ini. kl lihat di fjb forum sebelah dan promo spam yg beredar di fb mungkin jumlahnya ribuan pedagang ssh.
    yg g ngerti banyak/baru kenal soal vps aja jd ikut ikut jualan vps

    kalo sewa vps iix cuman buat mainan vpn/ssh aja mungkin mahal jatohnya, tp kalo sewa vps dari luar misal di let/leb ada juga yg mulai dari $2 per bulannya.
     
  5. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    Itu bukan internet gratis. Tp internet illegal
     
  6. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    saran saya kepada member yang ingin tanya kayak begian, injek atau injak2 vps untuk inet gratis jangan pernah tanya di dwh. karena tidak (akan pernah) ada jawaban yang bisa memuaskan. karena mayoritas member di sini (ingat...!! mayoritas) menganggap hal tersebut ilegal dan dwh sendiri mendukung hal2 yang legal dan tidak suka yang "berbau" ilegal.
    silakan masuk ke situs Phreaking dan yang sejenisnya..
     
    WidigdoNetwork likes this.
  7. idNAXA

    idNAXA Poster 2.0

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Pertanyaan agak rancuh. VPS untuk Internet gratis ? Jawabannya ............
    Memang koneksi dari VPS tersebut ngga bayar? :D
     
    23Pstars likes this.
  8. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    sukanya yg legal & open source kalo yg gratisannya...hahaha
     
    BikinDesainSitus likes this.
  9. valent

    valent Apprentice 1.0

    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    kalo menurut saya sih sebenernya yg dipermasalahkan itu soal injek ijek atau bug yg ditanyakan. kalau soal vps yg dipake buat hal gitu harusnya ga masalah to?
    soalnya kalu ngeliatin temen saya yg staf/help desk dari salah satu provider vps iix disini kesian juga, kalo trik inetnya ga jalan selalu berujung yg disalahkan adalah provider vpsnya.
    kalau dicuekin ntar ngamuk ngoceh ga jelas. mungkin hal ini yg dikhawatirkan oleh kebanyakan hoster disini.

    lalu soal "mengakali" provider internet seluler supaya bisa gratis/internetan murah dari sisi hukum bukan sesuatu yg bisa dibilang 100% ilegal.
    kalo ilegal pasti sudah banyak yg dipenjarakan. bukankah mudah untuk melacak pelaku phreaking ini? apalagi kalau yg digunakan adalah vps iix.

    krn hal tsb juga kesalahan dari provider, mengapa nggak bisa membuat sistem jaringan lebih aman, bebas dari bug/celah yg bisa dimanfaatkan orang lain.

    analoginya:
    ada sistem saluran air (pdam) yg sambungan sambungan pipa yg melewati jalanan umum nggak rapi sehingga airnya banyak yg muncrat ke jalan, lalu hal tersebut dimanfaatkan oleh warga sekitar menampungnya di ember, galon, dan bahkan dijual lagi di tempat lain yg susah air. Apakah ini melanggar hukum? yg nampung dipenjarakan? Tentu saja tidak. Yg salah adalah yg merancang pipa tsb kenapa bisa sampe bocor.

    Berhubung aja masih belum jauh dari selepas bulan puasa dan ramadhan...
    kalau dari sisi kepercayaan/agama mungkin saja hal tersebut (soal phreaking dan analogi soal air tadi) itu "haram" soalnya bagaimanapun juga itu sama seperti mencari kesempatan dalam kesempitan.

    Nah ini bisa jadi bahan renungan juga buat yang jualan ssh. Emang sih mungkin bisa aja berkelit:
    "saya cuman jualan ssh saja, nggak sedia inject." Yah itu sama aja kan memfasilitasi, bukankah begitu?

    "Tapi kan tujuan jualan ssh supaya bisa pengguna internet bisa lebih privasi, ga kena blokir, dsb",
    yah kalo emang tidak berniat memfasilitasi bisa aja kan misalnya: tidak menggunakan port yg memang banyak dipake buat ngejalanin bug/inject. bukankah begitu? untuk sekedar tunnel port berapapun bisa. Atau kenapa harus pakai dropbear, ga default ssh server aja (openssh), kan semua ssh client kompatibel dgn openssh. Atau kenapa ga pakai metode jenis lain misal vpn l2tp atau pptp yg bisa juga untuk privasi, atau bypass blokiran....
     
  10. 23Pstars

    23Pstars Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jaman sekarang, vps tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya :confused:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...