Iseng buat nyemangatin diri sendiri...

Discussion in 'The Cafe' started by dhyhost, 26 May 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    pagi pagi iseng nonton film beginian buat nyemangatin diri sendiri,



    kali aja ada yang mau nemenin nonton :D
     
    medanserv likes this.
  2. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    451
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Sudah nonton.
    Jadi intinya, kalau lagi main internetan, mata nya harus dipejam yah Om. :4:
     
    dhyhost likes this.
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    artinya jangan melihat seberapa jauh berjalanan yang akan ditempuh atau seberapa sulit perjuangan yang akan dilakukan, tapi lakukan saja semaksimal mungkin, :D
     
  4. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    451
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Iya sih.
    Untung yang diangkat di punggungnya gak goyang Inul, kalau sempat goyang Inul bakalan gak konsentrasi tuh yang merangkak mautnya. :D
     
  5. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Ini saya pernah nonton. Jadi kesimpulannya : seberapa jauh kita berjalan dan seberapa berat rintangan yang akan kita tempuh jangan mudah menyerah sebelum kita mencoba. Mencoba lalu gagal lebih baik dari pada belum mencoba takut gagal.
     
    dhyhost likes this.
  6. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    inul udah ngga goyang lagi,
    sekarang lg trend goyang drible, :D

    sya jg udh beberapa kali liatnya, biar makin greget klo liat lg, hehe
    jgn takut untuk mencoba
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,269
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    keren .... saya ikut semangat nih .. :)
     
    dhyhost likes this.
  8. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,346
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Ikutan juga, Semangat 45 Nih...!
     
    dhyhost likes this.
  9. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,694
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    wah keren, saya juga ikut jadi semangat :113:
     
    dhyhost likes this.
  10. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Kalau lagi drop enaknya liat video ini biar bangkit lagi semangatnya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...