KECEWA DENGAN MURAH-BANGET.COM PENIPU!!!


Status
Not open for further replies.

deRegen

Apprentice 1.0
iya yg seperti ini sebaiknya dibicarakan secara internal saja terlebih dahulu melalui tiket, kecuali setelah melewati sla dari pelayanannya baru bisa dilempar ke ranah publik.
lebih sulit menghadapi suatu entity yg berbadan hukum krn sering customer malah lebih dikecewakan ketika permasalahan diumbar di ranah publik. beda lg kalau dgn customer dan penyedia yg sama-sama berbadan hukum :)

bener om valent, namun saya rasa disini salah satu bukti perlunya forum ini. dari tret tiket yg hampir 2 hari (6-8) belum tuntas - sekarang mah jadi perhatian publik. saya rasa si pelanggan juga sudah pas komplen dengan status layanannya. sorry ngak ada maksud berpihak ke siapapun.
 

el_makong

Hosting Guru

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
om CG ini kok ngga di tutup2 ya ?
takut malah makin rame...
 
Status
Not open for further replies.

Top