Kecewa dengan PadjajaranHost


Status
Not open for further replies.

sevta22

Beginner 1.0
Assalamualikum...
Mohon maaf apabila saya terlalu lebay menanggapi masalah ini....
Saya sewa hosting server Indo di padjajaranhost pada tanggal 15/10/2016 dengan kontrak selama 3 bulan,,(percobaan) sampai tanggal 15/01/2017 ( bahkan belum genap 2 bulan )
Jumlah visitor dari semenjak saya sewa, tidak lebih dari 150 perhari, karena memang benar-benar membangun web dari awal...
Permasalahannya yang berat bisa dilihat dari tiket yang saya screenshoot ini :

Screenshot_147.png

Sudah saya TANDAI masalahnya dari tanggal 29/10/2016 (pada tike )Untuk waktu (jam) itu kebalikannya dari yang tertera ex (21:16 = 09:16 )

1. 29/10/2016 Jam 9 pagi. ( di tiket tertera tgl 29, tanggal 30 sebenarnya )
Hosting Suspend, pas sekali ketika saya sedang melakukan aktivitas pada web saya pada waktu itu. Secepatnya saya langsung menghubungi via tiket, chat live, dan BBM. Problem sudah solved saat itu tidak lebih dari 2 Jam, problem ditangani salah satu admin via Live chat. ada hal yang sangat saya herankan perihal alasan mengapa hosting saya bisa suspend ?? jawabann dari admin saat itu adalah " Kesalahan pada input billing sehingga hosting tersuspend secara otomatis " . pada waktu itu saya tidak terlalu memikirkannya, toh masalah sudah solved. dan saya memaklumi, karena saya yakin setiap pekerjaan yang dilakukan seseorang pasti setidaknya ada kelalaian.​

2. 30/10/2016 jam 8 pagi. ( di tiket tertera tgl 30, sebenarnya tgl 31 )
Hosting kembali Suspend, sama seperti diatas.. pas sekali ketika saya melakukan aktivitas pada web saya saat itu. Secepatnya juga saya menghubungi via tiket, Live chat, BBM, karena tidak ada respon saya coba menelpon no yang tertera pada website padjajaranhost, tersambung tapi tidak diangkat juga. 2-3 jam lebih menunggu akhirnya ada balasan via livechat dan sebelum jam 12 saat itu, Hosting sudah aktif kembali. selalu saya bertanya, kenapa hosting saya suspend kembali ? jawaban kali ini yaitu " web bapak ada yang attack, jadi hosting kami suspend " , " pastikan versi wordpress yang terbaru " . padahal versi wp saya dari awal juga sudah yang terbaru. Okelah, saya tidak paham dengan masalah attack-attack, nyerang web seperti itu. saat itu pikiran saya : yasudahlah, web sudah up, tapi kayaknya harus rajin backup.
Saat itu saya melakukan backup setiap 3 hari sekali, kadang seminggu sekali. sampai pada akhir bulan saya tidak melakukan backup, karena bulan november ini tidak terlalu banyak masalah dihosting, kecuali masalah-masalah di website yang terkena iklan malware saja. sehingga terkena deceptive site a head, sudah selesai masalah tersebut. Tepat pada akhir bulan mulai dari tanggal 27 saya tidak membuka web apalagi hosting, akan tetapi web masih sering update, karena ada teman saya yang membantu mengelola, mulai dari tanggal 27 tersebut saya ada aktifitas offline bersama keluarga saya, sehingga tidak memungkinkan untuk membuka hosting dan web, otomatis saya tidak melakukan backup dari akhir bulan november.

3. 03/12/2016 jam 03 : 20 pagi . ( di tiket tertera tanggal 2 )
saya cek web kebetulan sambil menunggu adzan subuh,ternyata hosting suspend lagi, tentu saja kaget kenapa lagi-lagi hosting suspend ? saat itu saya mengirim tiket dan kirim bbm pagi-pagi buta. sehabis subuh saya cek, tidak ada respon dari tiket maupun bbm, saya rasa wajar, mungkin pada jam tsb, admin masih pada tidur, dan saya coba untuk menunggu, pada saat itu, ada maslah internet dirumah saya sehingga pada jam 10 ada respon via BBM menanyakan "tolong infokan akun mana yang suspend" baru saya balas pada jam 12 lebih, karena saya merasa heran dengan pertanyaannya maka saya jawab, "kenapa tidak langsung cek tiket saya saja, ketimbang bertanya akun mana yang suspend " jawabannya adalah, "admin yang lain sedang sibuk dengan server SG, sehingga slow respon" .
Saya coba kirim tiket lagi setelah itu, pada jam 13-16 sore, saya pantau terus web padjajaranhost, dan akhirnya ada admin yang on via livechat sekitar jam 14-15, saya tanyakan "kenapa hosting saya suspend dan sampai kapan ? " jawabannya adalah "bapak hosting server indo ? kami sedang melakukan upgrade Ram " Nanti malam hosting sudah up kembali. saya rasa ada yang kurang mengenai support ini, lalu saya bertanya " mengapa tidak ada email pemberitahuan kepada saya ketika akan melakukan upgrade atau apapun, apalagi bila sampai hosting suspend dan efeknya web saya down lebih dari 24 jam" saya kesal sekali sebenarnya saat jawabannya seperti ini " kami sudah mengirimkan email bapak pada jam 12 malam " . Karena saya cek email saya, pada bagian Inbox ataupun spam tidak ada satupun email pemberitahuan akan melakukan upgrade.
sedikit pengalaman saya saat sewa hosting di provider lain , jika pihak hosting akan melakukan upgrade atau apalah pada server biasanya, ada email seminggu sebelumnya, dan email peringatan sekali sehari dalam 3 hari sebelum hari H akan melakukan upgrade tsb bahkan ada yang menggunakan sms pada 2 hari sebelum hari H .
Setelah saya balas "Tidak ada email masuk satupun, history live chat yang mengatakan bahwa mereka mengirim email pada jam 12 pun tiba-tiba hilang ( mungkin dihapus ) sehingga saya tidak sempat meng-screenshoot chat di live chat tsb ! dan saat saya chat lagi, admin sudah off .

Saya chating, dengan beberapa visitor web saya yang mengirim pesan ke fb,, mereka bilang, "saya akses web Tuan pada malam hari tgl 2 kok gak bisa ya ? web suspend gitu "
Waduh, sayapun mikir " katanya kirim email akan upgrade Ram dari jam 12 malam, kok suspendnya sebelum jam 12 ?? "
Pada sore hari pukul 16:23 kemarin tanggal 3, saya BBM lagi menanyakan kapan tepatnya hosting saya bisa unsuspend dan web bisa up kembali. selang 5 menit ada balasan, " Hosting up lagi nanti jam 12 pak " balasannya seperti itu, oke saya tunggu, tapi jam 12 malam tadi pun saya cek, ternyata hosting masih suspend.
Bahkan sampai sekarang pagi jam 10 hosting belum UP juga !! sehingga dengan sangat terpaksa saya membuat trhead ini di forum.

Mohon kepada pihak PadjajaranHost, agar secepatnya mengklarifikasi dengan jujur, apa sebenarnya yang jadi masalah Ini ... !!

Mohon juga balas tiket saya, tentang permohonan Full backup yang terakhir..


Terimakasih ...​
 

FluidaWeb

Hosting Guru
jika penambahan RAM harusnya off servernya, dan tidak suspend, banyak hal yg bisa menyebabkan hosting bisa disuspend, mungkin @PadjajaranHost bisa menjelaskan lebih detil akan hal tsb
 

hostindo

Expert 1.0
Assalamualikum...
Mohon maaf apabila saya terlalu lebay menanggapi masalah ini....
Saya sewa hosting server Indo di padjajaranhost pada tanggal 15/10/2016 dengan kontrak selama 3 bulan,,(percobaan) sampai tanggal 15/01/2017 ( bahkan belum genap 2 bulan )
Jumlah visitor dari semenjak saya sewa, tidak lebih dari 150 perhari, karena memang benar-benar membangun web dari awal...
Permasalahannya yang berat bisa dilihat dari tiket yang saya screenshoot ini :

Screenshot_147.png

Sudah saya TANDAI masalahnya dari tanggal 29/10/2016 (pada tike )Untuk waktu (jam) itu kebalikannya dari yang tertera ex (21:16 = 09:16 )

1. 29/10/2016 Jam 9 pagi. ( di tiket tertera tgl 29, tanggal 30 sebenarnya )
Hosting Suspend, pas sekali ketika saya sedang melakukan aktivitas pada web saya pada waktu itu. Secepatnya saya langsung menghubungi via tiket, chat live, dan BBM. Problem sudah solved saat itu tidak lebih dari 2 Jam, problem ditangani salah satu admin via Live chat. ada hal yang sangat saya herankan perihal alasan mengapa hosting saya bisa suspend ?? jawabann dari admin saat itu adalah " Kesalahan pada input billing sehingga hosting tersuspend secara otomatis " . pada waktu itu saya tidak terlalu memikirkannya, toh masalah sudah solved. dan saya memaklumi, karena saya yakin setiap pekerjaan yang dilakukan seseorang pasti setidaknya ada kelalaian.​

2. 30/10/2016 jam 8 pagi. ( di tiket tertera tgl 30, sebenarnya tgl 31 )
Hosting kembali Suspend, sama seperti diatas.. pas sekali ketika saya melakukan aktivitas pada web saya saat itu. Secepatnya juga saya menghubungi via tiket, Live chat, BBM, karena tidak ada respon saya coba menelpon no yang tertera pada website padjajaranhost, tersambung tapi tidak diangkat juga. 2-3 jam lebih menunggu akhirnya ada balasan via livechat dan sebelum jam 12 saat itu, Hosting sudah aktif kembali. selalu saya bertanya, kenapa hosting saya suspend kembali ? jawaban kali ini yaitu " web bapak ada yang attack, jadi hosting kami suspend " , " pastikan versi wordpress yang terbaru " . padahal versi wp saya dari awal juga sudah yang terbaru. Okelah, saya tidak paham dengan masalah attack-attack, nyerang web seperti itu. saat itu pikiran saya : yasudahlah, web sudah up, tapi kayaknya harus rajin backup.
Saat itu saya melakukan backup setiap 3 hari sekali, kadang seminggu sekali. sampai pada akhir bulan saya tidak melakukan backup, karena bulan november ini tidak terlalu banyak masalah dihosting, kecuali masalah-masalah di website yang terkena iklan malware saja. sehingga terkena deceptive site a head, sudah selesai masalah tersebut. Tepat pada akhir bulan mulai dari tanggal 27 saya tidak membuka web apalagi hosting, akan tetapi web masih sering update, karena ada teman saya yang membantu mengelola, mulai dari tanggal 27 tersebut saya ada aktifitas offline bersama keluarga saya, sehingga tidak memungkinkan untuk membuka hosting dan web, otomatis saya tidak melakukan backup dari akhir bulan november.

3. 03/12/2016 jam 03 : 20 pagi . ( di tiket tertera tanggal 2 )
saya cek web kebetulan sambil menunggu adzan subuh,ternyata hosting suspend lagi, tentu saja kaget kenapa lagi-lagi hosting suspend ? saat itu saya mengirim tiket dan kirim bbm pagi-pagi buta. sehabis subuh saya cek, tidak ada respon dari tiket maupun bbm, saya rasa wajar, mungkin pada jam tsb, admin masih pada tidur, dan saya coba untuk menunggu, pada saat itu, ada maslah internet dirumah saya sehingga pada jam 10 ada respon via BBM menanyakan "tolong infokan akun mana yang suspend" baru saya balas pada jam 12 lebih, karena saya merasa heran dengan pertanyaannya maka saya jawab, "kenapa tidak langsung cek tiket saya saja, ketimbang bertanya akun mana yang suspend " jawabannya adalah, "admin yang lain sedang sibuk dengan server SG, sehingga slow respon" .
Saya coba kirim tiket lagi setelah itu, pada jam 13-16 sore, saya pantau terus web padjajaranhost, dan akhirnya ada admin yang on via livechat sekitar jam 14-15, saya tanyakan "kenapa hosting saya suspend dan sampai kapan ? " jawabannya adalah "bapak hosting server indo ? kami sedang melakukan upgrade Ram " Nanti malam hosting sudah up kembali. saya rasa ada yang kurang mengenai support ini, lalu saya bertanya " mengapa tidak ada email pemberitahuan kepada saya ketika akan melakukan upgrade atau apapun, apalagi bila sampai hosting suspend dan efeknya web saya down lebih dari 24 jam" saya kesal sekali sebenarnya saat jawabannya seperti ini " kami sudah mengirimkan email bapak pada jam 12 malam " . Karena saya cek email saya, pada bagian Inbox ataupun spam tidak ada satupun email pemberitahuan akan melakukan upgrade.
sedikit pengalaman saya saat sewa hosting di provider lain , jika pihak hosting akan melakukan upgrade atau apalah pada server biasanya, ada email seminggu sebelumnya, dan email peringatan sekali sehari dalam 3 hari sebelum hari H akan melakukan upgrade tsb bahkan ada yang menggunakan sms pada 2 hari sebelum hari H .
Setelah saya balas "Tidak ada email masuk satupun, history live chat yang mengatakan bahwa mereka mengirim email pada jam 12 pun tiba-tiba hilang ( mungkin dihapus ) sehingga saya tidak sempat meng-screenshoot chat di live chat tsb ! dan saat saya chat lagi, admin sudah off .

Saya chating, dengan beberapa visitor web saya yang mengirim pesan ke fb,, mereka bilang, "saya akses web Tuan pada malam hari tgl 2 kok gak bisa ya ? web suspend gitu "
Waduh, sayapun mikir " katanya kirim email akan upgrade Ram dari jam 12 malam, kok suspendnya sebelum jam 12 ?? "
Pada sore hari pukul 16:23 kemarin tanggal 3, saya BBM lagi menanyakan kapan tepatnya hosting saya bisa unsuspend dan web bisa up kembali. selang 5 menit ada balasan, " Hosting up lagi nanti jam 12 pak " balasannya seperti itu, oke saya tunggu, tapi jam 12 malam tadi pun saya cek, ternyata hosting masih suspend.
Bahkan sampai sekarang pagi jam 10 hosting belum UP juga !! sehingga dengan sangat terpaksa saya membuat trhead ini di forum.

Mohon kepada pihak PadjajaranHost, agar secepatnya mengklarifikasi dengan jujur, apa sebenarnya yang jadi masalah Ini ... !!

Mohon juga balas tiket saya, tentang permohonan Full backup yang terakhir..


Terimakasih ...​
betul dikatakan @FluidaWeb kalau penambahan RAM otomatis server tersebut off dan tidak suspend semoga aja ada penjelasan dari mas @PadjajaranHost :)
 

sevta22

Beginner 1.0
jika penambahan RAM harusnya off servernya, dan tidak suspend, banyak hal yg bisa menyebabkan hosting bisa disuspend, mungkin @PadjajaranHost bisa menjelaskan lebih detil akan hal tsb

Terimakasih info nya... ,saat ini saya sedang menunggu kabar dari padjajaran host, sudah kontak BBM untuk minta full backup nya yang terakhir, karena saya lalai tidak membackup seminggu lebih kebelakang. . . .

betul dikatakan @FluidaWeb kalau penambahan RAM otomatis server tersebut off dan tidak suspend semoga aja ada penjelasan dari mas @PadjajaranHost :)

Semoga ada penjelasan dari pihak @PadjajaranHost dan jalan keluarnya .... !!
 
Status
Not open for further replies.

Top