Resolved kecewa dengan pelayanan dan tanggapan dari kaffah.biz

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by iman, 30 Sep 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iman

    iman Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    setelah sebulan mengajukan kode epp, baru kemarin di kasih itupun hrs di email oleh penyedia web yang baru, sekarang muncul lagi masalah baru... whois protection saya tidak bisa d disable, ga tau kenapa alesan ya.. jadi sampai sekarang saya belum bisa transfer domain padahal saya sudah bayar ke penyedia domain yang sekarang.. mohon pencerahan nya dong suhu.. apa bisa saya disable manual? biar cepat di proses pemindaham domain nya..
     
  2. FaFaFi Hosting

    FaFaFi Hosting Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    minta tolong di disable saja sama penyedia jasa hosting lama,.. mudah kok dan prosesnya cepat...
    bisa disable manual kalau ada akses ke registrar domainnya
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,922
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    kalau ada kontrol panel domainnya di disable saja dari kontrol panelnya,,, baik dr kontrol panel orderbox ataupun dari client area whmcs
     
  4. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Domainnya full control dan dapat akses domain panel ga?
     
  5. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    setelah approval proses transfer domain minimal 5 hari, setelah itu baru bisa dimanage di tempat baru. terkait whois protection kalau tidak salah beberapa provider mengenakan biaya. coba konsultasikan saja ..
     
  6. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,649
    Likes Received:
    754
    Trophy Points:
    113
    Mas bisa disabled sendiri jika dapat akses ke panel domain managernya dan juga dari client area jika diizinkan,
    Jika tidak minta bantu bentar saja ke penyedia lama untuk unlock domain
     
  7. kaffabiz

    kaffabiz Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Salam pak Iman,

    Mohon maaf jika pelayanan kami masih tidak memuaskan. Namun kami akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan kami. Adapun tentang permintaan kode Epp, kami baru menerima email tanggal 22 september dan langsung kami tanggapi dengan memberi kode epp. (kami lihat email tersebut merupakan email forward dari email yang bapak kirim tanggal 2 juli ke email billing, sayangnya kami tidak menerima email tersebut).

    tanggapan email.jpg

    Mengenai disable whois, kami juga pikir sudah selesai ketika melakukan disable Registar Lock, karena tidak menemukan fasilitas disable whois protection. Dan akhirnya kami meminta penyedia domain untuk melakukan disable tersebut. Dan langsung dilakukan disable untuk whois.

    disable 2.jpg

    Kemudian kami menerima email dari penyedia hosting baru untuk melakukan aprove dan sudah kami lakukan, berikut screen shot yang sudah kami kirimkan juga ke pak Iman.

    imaya.jpg
    Seharusnya dengan demikian domain sudah beralih dari kami ke penyedia hosting yang baru. Atau ada kemungkinan lain yang membuat tidak sampai, saya juga mohon bantuan dari teman2 di sini. Yang pasti, sudah saya tanyakan kembali kepada penyedia domain, dan mereka pun mengkonfirmasi approval transfer domain tersebut sudah berhasil.

    Terimakasih. Dan sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas pelayanan kami.

    Kaffah.Biz
     

    Attached Files:

    FaFaFi Hosting likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...