Mohon maaf sebelumnya saya bingung mau ngadu dimana lagi...
Saya ingin mempertanyakan bagaimana tanggung jawab penyedia hosting mengenai kasus yang saya hadapi
History :
Apa yang harus saya lakukan mengenai kasus ini ?? sedangkan website saya gunakan sebagai usaha travel dan resort online pantaisawarna. com, kalau server selalu bermasalah saya tidak bisa mendapatkan pelanggan.
salah satu janji pihak host pojok adalah
saya juga sudah cukup sabar berbagai permasalahan di hosting pojok, dan saya juga sudah beberapa kali complain melalui chat yahoo messenger dan belum mendapatkan solusi.
mohon bantuannya untuk permasalahan yang saya hadapi, apabila saya pindah hosting menurut saya masalah tidak selesai dengan penyedia hosting ini.
Saya ingin mempertanyakan bagaimana tanggung jawab penyedia hosting mengenai kasus yang saya hadapi
History :
- saya mulai berlangganan dengan mengambil paket reseller IIX tanggal 07/02/2013
- pada tanggal 19/02/2013 hosting mulai bermasalah, server susah di akses, database lost koneksi dan loading untuk buka website lambat sekali.
- pada tanggal 19/03/2013 saya mulai komplain lagi, website susah di akses dan lambat.
- pada tanggal 30/03/2013 server bermasalah dengan alasan diskusiwebhosting. com/showthread.php/10268-Keluhan-Buat-Magnet-id-Com-Down-Lebih-dari-24-jam. dan server sudah up namun seperti biasa lambat di akses.
- pada tanggal 22/04/2013 status sudah di server baru, website tetap lambat di akses dan email pun bermasalah.(alasannya client backup full), dan saya di sarankan untuk pindah hosting ke USA.
- pada tanggal 23/04/2013 saya akhirnya memutuskan untuk membeli hosting baru di penyedia hosting lain, tetapi saya masih memakai hosting di host pojok untuk web lainnya
- pada tanggal 10/06/2013 saya memutuskan untuk pindah server ke USA.
- pada tanggal 28/07/2013 server yang di USA down lagi. saya mencoba menanyakan permasalahan ini melalui chat yahoo messenger. dan mendapat jawaban server terkena serangan DDOS (members. hostpojok. com/announcements/89/Terjadi-DDos-di-server-zhafira.html) sampai hari ini server belum up juga (01/08/2013).
Apa yang harus saya lakukan mengenai kasus ini ?? sedangkan website saya gunakan sebagai usaha travel dan resort online pantaisawarna. com, kalau server selalu bermasalah saya tidak bisa mendapatkan pelanggan.
salah satu janji pihak host pojok adalah
99,5% Garansi Uptime Dengan garansi uptime 99,5% dan akses koneksi server yang cepat, dengan dukungan dari tim support kami, anda dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis online anda dan pengunjung situs anda juga dapat terus menerus mengakses web anda selama 24 jam baik di Indonesia maupun di seluruh dunia dengan cepat dan nyaman.
- apakah setiap permasalahan yang di hadapi penyedia hosting dengan pihak lain client juga harus ikut dalam permasalahan tersebut dan bersabar menunggu permasalahannya selesai ?
- apakah penyedia hosting tidak cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan dengan berbagai cara ?
- bagaimana kompensasi yang di berikan ke client untuk permasalahan server down dan lambat di akses ?
saya juga sudah cukup sabar berbagai permasalahan di hosting pojok, dan saya juga sudah beberapa kali complain melalui chat yahoo messenger dan belum mendapatkan solusi.
mohon bantuannya untuk permasalahan yang saya hadapi, apabila saya pindah hosting menurut saya masalah tidak selesai dengan penyedia hosting ini.