Kejadian - Kejadian Lucu pada Saat Komputer Pertama Kali Muncul

Discussion in 'The Cafe' started by voezie, 14 May 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Copy dari Forum Kaskus Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14389297

     
  2. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    hahha, keren uy, foto copy :D
    dulu, waktu saya kenal komputer (masih SD kelas 6), (punya abang2 kos, maklum anak kos) itu pentium 1,
    jadi waktu saya klik kanan -> refresh saya di marahin dia.

    katanya "jangan sering2 di refresh, nanti cpat rusak" saya iyakan aja, karna saya dulu ga tw apa2. (sekarang juga :D)

    baru ingat waktu baca artikel ini, hahahaha, ngakak juga
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Hahah.. wkwkwkkw.. ngakak deh baca semua di atas... pada-pada kocak deh sumpah... hehe :peace:
     
  4. zeen

    zeen Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    hahhaa lucu banget Tuan.. :))

    begitulah kalau manusia baru kenal teknologi baru, pasti nge-gap. hehe...
     
  5. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    wahahah kocak banget Tuan lanjutkan Tuan :first:
     
  6. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    sudah pernah baca di sebelah :D

    kalau pengalaman saya dulu sih, mau shutdown komputer dari tombol powernya itu saya pencet terus...
    belum tau perintah shutdown :S (masi under DOS jaman SMP)
     
  7. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    keingat lg deh,,, dulu shutdown pentium I malah di cabut kabel powernya dari stok kontak listrik wkwkwkw
    itu sebelum refresh, karna dulu kenalnya cuman main solitaire dan pin ball :D
     
  8. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Masih mending ini, saya baru ngeh komputer kelas 3 SMK :o
    Waktu itu matiin komputer persis kaya mas bro...
    Masuk ke internet Kuliah semester 2 :o
    itu tahun 2007-2008 lho :o

    tapi syukurlah, dari situ saya selalu kerja keras buat ga ketinggalan sama temen2 se-kelas.
    dan akhirnya juara kelas dalam bahasa pemrograman & jaringan :D

    Pesan => ada usaha ada hasil :)
     
  9. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Kalo saya sih gak ada cerita lucu, cuman dulu pas pertama kali punya disket 3.5 inc kalo gak salah 1.44 mb ya :D
    Senengnya minta ampun, filenya diisi file ketikan wordstar juga dbase
    Terus tuh disket dibawa kemana-mana soalnya pas masuk saku baju :D
     
  10. idroot

    idroot Apprentice 1.0

    Messages:
    366
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Dulu pertama kenal linux sekitar tahun 2001, hanya sekedar pengen tau mahluk yang mananya linux saya nekad install redhat di kompi teman, dan alhasil semua data temen saya ludes terformat karena salah partisi :D dan setelah berhasil install redhat, bingung dah mau diapain ni si redhat
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...