PusatHosting
Hosting Guru
Halo Semua,
Kira-kira bagaimana jika ada keluhan yang diposting di DWH dan ditujukan kepada Provider yang terdaftar sebagai Premium Member tapi setelah XXX jam batas maksimal waktu wajar ternyata tetap tidak mendapatkan respon dari provider bersangkutan? Perlukah ada sanksi? Misalnya suspensi membership sampai terminasi.
Hal ini korelasinya dengan promosi yang biasanya kita lakukan bersama misalnya seperti pasang badge di website, rekomendasikan melalui reply di thread atau lainnya. Jika premium member pada akhirnya sama saja dengan provider yang banyak di komplain di dwh tapi tidak merespon maka ya sama saja tidak ada sama sekali nilai perbedaannya.
Bagaimana pendapat teman semua disini?
Kira-kira bagaimana jika ada keluhan yang diposting di DWH dan ditujukan kepada Provider yang terdaftar sebagai Premium Member tapi setelah XXX jam batas maksimal waktu wajar ternyata tetap tidak mendapatkan respon dari provider bersangkutan? Perlukah ada sanksi? Misalnya suspensi membership sampai terminasi.
Hal ini korelasinya dengan promosi yang biasanya kita lakukan bersama misalnya seperti pasang badge di website, rekomendasikan melalui reply di thread atau lainnya. Jika premium member pada akhirnya sama saja dengan provider yang banyak di komplain di dwh tapi tidak merespon maka ya sama saja tidak ada sama sekali nilai perbedaannya.
Bagaimana pendapat teman semua disini?