Payment Gateway WHMCS - BCA, MANDIRI, BNI - Super Lengkap, Otomatis, Unlimited Check


Status
Not open for further replies.

plikhost

Poster 2.0
Untuk yang konfigurasi BCA nya bahasa inggris mohon di ganti ke Bahasa Indonesia.

Sebab jika settingannya bahasa inggris maka tidak akan bisa dicek mutasinya (seperti kejadian mas galuh).

pak, apakah saya bisa mendapatkan update module terakhir ? cara downloadnya dimana ya ?
 

PusatHosting

Hosting Guru
Testimoni:
Dulu awal terbit sudah pernah coba kemudian berhenti tapi untuk saat ini Applikasi Billing Otomatis terbaru MANTAB!!
Dalam beberapa bulan ini Billing Otomatis kang Ahlul sangat membantu tim kami dalam melakukan aktivasi verifikasi dan tidak ada satu invoice-pun terlewat atau bahkan duplikat. Fitur utama yang sering kami gunakan adalah Log Mutasi Bank dan saya jamin fitur itu akan dibutuhkan semua provider hoster yang menggunakan WHMCS.

Untuk yang belum pakai Billing otomatis ini RUGI!!! buang waktu cek richek mutasi bank.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
hahaha mantap testi PH, tapi tetep saja kalau saya akan tengok juga sesekali ricek di i-banking karena bisa juga ada mutasi tidak terambil karena sesuatu hal.

Pernah kejadian ada client yang konfirm tapi di log mutasi nggak ada, pas cek di log cronjob pengecekannya error. btw sejauh ini memang membantu banyak seperti yang diinfokan PH
 

ghohan

New Member
Hallo Untuk semua DWH
Saya member yang baru bergabung disini semoga di terima oleh member DWH yang lain ke hadiran saya disini.

Diawal kedatangan saya maksud dan tujuan adalah melakukan verifikasi terhadap BillingOtomatis milik DomoSquare.com

Sekedar Verifikasi Dan Informasi untuk BillingOtomatis.Com
Tidak ada Niat untuk merusak dan membajak tetapi hanya melakukan verifikasi dan pengecheckan keamanan dan privasi saja terhadap script uda ahlul ternyata seperti keraguan member DWH lain nya soal privasi finansial.

Disini saya menemukan ada backlink verfikasi license dengan username sekaligus yang menginformasikan UserID dan Password Internet Banking ke link hxxp://205.251.137.18/x3xakj-cwrd.php

VARIABEL POST DATA DIBAWAH INI:
Array (
[login_api] => username_daridomosquare
[token] =>
[uname] => Username_iBank tanpa Encryption dan tidak melewati Socket Secure Layer /SSL
[pass] => Password_InternetBank tanpa Encryption dan tidak melewati Socket Secure Layer /SSL
[bank] => Bank_name
[rekening] => Rekening
[meta] => Cek BCA/MANDIRI/BNI (Cronjob/Eksekusi Langsung (IP ADDRess))
[subscribe] => 1
[start] => 2013-03-22
)

Untuk itu saya juga ingin memberitahukan memang tidak ada masalah apa pun jika Username & Password internet banking anda di ketahui orang lain karena untuk dapat bertransaksi harus menggunakan KeyBCA/Token Mandiri/Token BNI

Tetapi sangat tidak etis sekali bagi orang yang mana finansial mereka bersifat privasi tentu ini akan ketahuan berapa penghasilan income, berapa pengeluaran nya, dan bisa saja di salahgunakan untuk hal hal lain di luar dugaan oleh "pihak lain yang kurang bertanggung jawab" katakanlah demikian.

Dan perhatikan bilamana UserID internet banking kita di ketahui oleh Orang Iseng makan orang tersebut bisa mengerjai kita untuk ke ATM terus caranya mudah masukan UserID sebanyak 3x dengan password yang salah maka UserID internet banking anda akan keblokir automatis dan anda harus melapor ke CS Banking bersangkutan dan melakukan registrasi ulang ke ATM jadi ini sangatlah tidak ETIS dan kurang bersifat Privasi.

Untuk urusan Pengechekan automatis BCA/MANDIRI/BNI dari tahun 2009 saya membuat sendiri dengan menggunakan Python untuk BCA/MANDIRI/BNI dikarenakan dulu saya kewalahan membuat curl PHP untuk mampu membaca link link BNI yang terus berganti ganti yang berhasil dibuat hanyalah BCA dan MANDIRI dikarenakan permanent link dan saya akhirnya memutuskan menggunakan python karena lebih mudah dalam parse html dan bekerja seperti manusia asli dalam membuka dan mengklik, tetapi udah ahlul ternyata sangat Pintar dalam memainkan Curl-nya dengan explode yang bagus.

Saya pribadi belum menggunakan Script ini untuk sementara waktu, walaupun saya mampu melakukan De-ionCube, De-SourceGuardian, De-Zend-Optimizer, De-PhpExpress, De-eAccelerator, De-MultiEval, Deobfuscate minimal Variable, yah bahkan SolusVM sekalipun mampu saya Nulled kan dan tidak pernah saya pergunakan hasil nulled hanya sekedar membaca dan mengetahui keamanan untuk kepentingan pembelajaran diri sendiri bukan berarti saya bodoh ada yang gratisan kenapa pake yang bayar yah :)

dikarenakan saya menghargai Hasil karya Orang lain oleh sebab itu saya melakukan declearnasi kepada scripter agar backlink yang mengirim data Username dan Password internet banking sebaiknya di hilangkan saja karena dapat menjatuhkan BrandImage anda sendiri walaupun kenyataan anda tidak pernah melakukan save record terhadap data itu tetapi minimal pada http_access_log anda pasti terdapat data post variable yang bisa saja dan memungkinkan "pihak lain" dapat membaca atau menyalah gunakannya.

Dan saya sendiri bukanlah orang Hebat maupun orang jago karena kita harus sadar di dalam Dunia IT ini tidak terdapat batasan maupun kata Jago dan Pintar, Jago dan Pintar itu relatif bukan? bahkan di Luar sana masih banyak orang Pintar dan jago dari pada diri kita Betul? Bukan Pintar atau Jago yang terpenting yang lebih terpenting Kita mau memberitahukan Hal yang Baik dan Benar untuk kepentingan orang banyak,

Saya mohon uda Ahlul agar tidak ada kesalah pahaman soal ini.
Sekian Cuap Cuap nya terima kasih atas tempatnya kepada DWH dan Waktu kepada pembaca yang sudah meluangkannya :)
 

PusatHosting

Hosting Guru
Seperabaan saya BILO seperti ini
Add On WHMCS -> Server Domo -> CURL -> BANK
Dengan alur tsb username dikirim dulu ke server DOMO baru ke BANK ya mungkin antisipasi kalau navigasi Banknya berubah maka perubahan bisa langsung dari server BILO sehingga add on tetep bisa jalan.

Solusi lain kan
Add on WHMCS -> CURL -> BANK
dimana server Domo hanya untuk cek lisensinya saja

Sedikit tahu resiko tapi belum sempat memikirkan akibatnya disebabkan melihat fitur BILO ini yang sangat membantu

Tidak sangka ternyata ada juga yang menganalisa Trims analisanya dan untuk script kita kembalikan kepada kang Ahlul. Karena memang tidak lucu kalau tiba2 akun terblokir tanpa alasan
 

ghohan

New Member
Seperabaan saya BILO seperti ini
Add On WHMCS -> Server Domo -> CURL -> BANK
Dengan alur tsb username dikirim dulu ke server DOMO baru ke BANK ya mungkin antisipasi kalau navigasi Banknya berubah maka perubahan bisa langsung dari server BILO sehingga add on tetep bisa jalan.

Solusi lain kan
Add on WHMCS -> CURL -> BANK
dimana server Domo hanya untuk cek lisensinya saja

Sedikit tahu resiko tapi belum sempat memikirkan akibatnya disebabkan melihat fitur BILO ini yang sangat membantu

Tidak sangka ternyata ada juga yang menganalisa Trims analisanya dan untuk script kita kembalikan kepada kang Ahlul. Karena memang tidak lucu kalau tiba2 akun terblokir tanpa alasan

Solusinya sih mudah kalo ke blockir yah tinggal ke telpon CS Bank nya terus Register Ulang di BCA syukur2 dapat UserID baru yang berbeda atau bisa request sama CS Bank nya bergitu bos.

Yah pasti sangat membantu, semua nya berpikir demikian termasuk diri saya sendiri membuat Yahoo Messenger AutoPilot yang bisa automatic menjawab merespon dan mengantikan tugas sebagian tugas saya seperti:

1. Notifikasi ke saya bila ada Orderan
2. Notifikasi Bila ada perubahan transaksi di rekening.
3. Dapat digunakan untuk Konfirmasi User konfirmasi Command: Konfirmasi NAMA JUMLAH INVOICE-XXXXX (automatic checking ke bank bila dana di terima maka aktifasi automatic semua)
4. Dapat melakukan pengecheckan domain oleh User
5. User bisa daftar dan order melalu Yahoo Messenger
6. Dapat membantu saya mengecheck mutasi bank BCA/MANDIRI/BNI/PANIN (Masih dalam Python Script yang di parsing dengan PHP Next Convert Penuh dengan PHP Class)
7. Dapat Melakukan Register Domain dan Whois Domain Mendukung Semua TLD
8. Dapat Mengaktifkan Account
9. Dapat Berinteraksi dengan manusia (Syarat tentu kosakata bank Robot harus di perbanyak)
10. Dapat di perintah melakukan Command Shell
11. Dapat Melakukan Restart Service WebServer NGINX / Apache / Lighttpd / PHP / MySQL
12. Dapat diperintahkan Mentune-up MySQL dengan mysqltuner.
13. Dapat Menerima files dan dapat mengirim files sesuai perintah
14. Terhubung dengan WHMCS
15. Terhubung dengan SolusVM
16. Terhubung dengan Softacolus Autoinstall Script.
17. Bisa di suruh Broadcast YM.
18. Memonitoring Server Server bila down notifikasi via YM
19. bahkan mampu membacakan saya berita Kompas & Detik
XX. Dan masih banyak feature feature lain yang sudah saya tambahkan untuk kesempurnaan YM AutoPilot selama kurang lebih 3thn

Saya buat karena saya banyak kerjaan traveling tentu tidak dapat membantu support client di depan komputer dengan YM AutoPilot ini kerjaan saya jadi lebih mudah karena pertanyaan yang sama oleh customer bisa di jawab automatic oleh YM AutoPilot ini.
Tentu semuanya dengan Autorisasi yang secure dan seaman mungkin.

Pasti apa yang sudah saya pikirkan dan buat di atas anda juga sangat tertarik bukan untuk lebih sangat membantu :) hehehehehe
 

ceo.ahlul

Expert 1.0
OK mas gohan, terimakasih atas masukannya...

BTW opsi SSL itu sebenarnya ada di versi lama, setelah yang lama jalan tidak banyak yang pakai sistem SSL nya akhirnya versi baru datang bukan dengan SSL..

Itu juga dengan asumsi karena koneksi langsung antar server user dan billingotomatis maka dengan kondisi yang umum tidak mungkin ada penyadapan ditengah jalan.. kecuali server user pakai WIFI ya bisa jadi itu pun klo ada yang niat(tapi ada ga ya yang pakai WIFI??)

Dan untuk versi baru sebenarnya data yang diperlukan tidak sebanyak data yang lama.

Tapi sekali lagi terimakasih atas masukkannya, ini sekalian nanti tak "kunci" datakeluarnya biar kalau memang ada yang pakai WIFI servernya bisa terlindungi (he2.. ada ga yang pakai WIFI servernya.. tunjuk tangan)

Untuk skrip siapapun yang mau silahkan di decode saya sendiri dengan yang saya coba sih belum bisa mendecode dengan hasil yang menurut saya bisa digunakan, paling ya itu tadi variable2 itu pun dikit2.. jadi saya pribadipun masih penasaran untuk lihat hasil decode yang 100% sempurna dan bisa digunakan.

Dan untuk member yang udah pakai, biar tidak bertanya-tanya.. sejauh ini semuanya masih aman dan sudah 2-3 tahun jalan, tidak ada masalah, belum ada kejadian user tercuri dan sebagainya.. namun untuk menambah rasa aman nanti akan saya kunci semua variable keluar.. dan untuk variable yang tidak diperlukan tidak akan dikirim ke server.. (ini versi berikut).

BTW yang lain klo ada yang diminta juga jangan sungkan-sungkan ya di request...
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
terima kasih atas pencerahannya bang ahlul dan mas ghohan juga terima kasih setidaknya telah memberikan masukan untuk penyempurnaan dan tentunya untuk perkembangan dunia hosting ditanah air.

buat mas ghohan, tampaknya ada tools baru yang mau ditawarkan atau diperkenalkan ada baiknya buat thread terpisah supaya bisa diskusi lebih fokus.

salam,
 
Status
Not open for further replies.

Top