Paypal Personal Payment Sekarang sudah ga Gratis lagi.

Discussion in 'Web Hosting' started by kang28ivan, 1 Feb 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Salam semua member DWH,
    Sekedar info serta bertanya saja barangkali ada yang sudah tau atau yang belum tau.

    sedikit kronologi, tadi saya nerima uang dari temen saya yang menggunakan paypal personal payment, tapi pas saya cek ko ada potongannya ya.
    temen kirim $70 dan dipotong biaya $3.99 jadi total yang diterima saya sisa dari potongan itu.

    apa ada yang sudah tau masalah ini? dan setelah saya browse cari info lanjutnya menemukan thread ini dari pengguna paypal juga
    https://www.paypal-community.com/t5...g-Money-via-PayPal-No-Longer-Free/td-p/743499

    Bagaimana pendapat om-om disini jika paypal personal tidak lagi gratis alias Free? dan potongannya pun lumayan besar :D
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    coba pakai mass payment mas..
    kalau acct paypal singapur, dari beberapa bulan yang lalu uda ga bisa personal payment lagi, katanya banyak money laundering..
    tapi kalau pakai mass payment masi ok.. walaupun ada fee, tapi ga banyak
     
  3. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Iya nih om, ga pernah pake mass payement saya :D
    oh di singapore sudah ga bisa personal payment lagi? wah sepertinya indonesia juga mau seperti di singapore ga bisa personal payment lagi.
    Tapi yang jadi masalah ini paypal ga ada pemberitahuan sama sekali, jadi orang yang tidak tahu pada kaget serta bingung.

    Kalau paypal sudah ga free lagi kayaknya bakal ditinggalin sama pengguna, tapi penggantinya paypal apakah ada? :rolleyes:
     
  4. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Mungkin ngirimnya pake kartu kredit ya mas. Kalau dananya di ambil dari kartu kredit memang dikenakan charge.
     
  5. Pulsel

    Pulsel Poster 1.0

    Messages:
    99
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ini berita duka buat saya Tuan, apalagi setiap transaksi recehan saya selalu memakai paypal Tuan duh :p
     
  6. upakarti

    upakarti Poster 2.0

    Messages:
    171
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Untuk transaksi internasional masih favorit pakai paypal. Pernah pakai Moneybooker juga dan withdraw ke rekening bank lokal charge fee hampir sama juga. Kalau fee nya masih rasional dan tidak memberatkan yah tetap menggunakan Paypal sebagai solusi pembayaran transaksi online.
     
  7. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,229
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    ada google wallet, tapi belum populer sih
     
  8. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    itu pengirimannya langsung pake credit card om paypalnya. fee bisa di bebankan pengirim ato penerima. klao di bebankan ke pengirim bearti pengirim akan membayar $70 + $3.99 dan kalo di bebankan ke penerima maka $70 - $3.99
    kalo misal murni menggunakan balance paypal tidak ada fee sedikitpun.

    Thanks
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,948
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    ini saya barusan nerima dana pakai personal payment $5 tidak ada fees :D
     
  10. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Kalau $5 -$10 saya juga ga kena fee om, tapi kalau di atas $50 selalu kena fee :(
    coba saja kalau ga percaya, itung2 nyumbang sama paypal hehehe
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...