PENIPU!!! indo-hoster.com indo-server.com linux-cheaphosting.com

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by reshost, 19 Nov 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. reshost

    reshost Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kepada teman" DWH jangan sampe tertipu dengan indo-hoster.com indo-server.com linux-cheaphosting.com pemilik yang sama, Saya kecewa sekali dengan layanan dari mereka. Server gonta-ganti. sering down, sampe berhari-hari. komplain tidak dibalas. tertulis 24/7 support cuman BOHONG besar!!!! :mad::mad::mad:Ambil paket Master Reseller unlimited, malah jadi Reseller biasa, ada limit lagi. betul"kapok saya pake jasa mereka. no handphone ganti". klo di telepon untuk komplain tidak berani angkat. sekali lagi mohon untuk berhati-hati. jangan sampe menjadi korban seperti saya.
     
  2. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    untuk verifikasi, tolong sebutkan nama domain anda yg di-host disana.
    jika tidak ingin ditampilkan pada publik, bisa kirim ke mod/admin atau dengan klik 'report post' di sebelah kiri thread awal
     
  3. reshost

    reshost Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sudah saya kirim verifikasi ke leader ruangweb. sekarang yang lagi pening yang dihadapi adalah Fantasticonya hilang. udah di hubungi tetap tidak ada tindak lanjut, ditelepon pun tidak di angkat. client saya pada ga senang ma saya.
     
  4. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    verifikasi diterima, dan benar member tsb merupakan klien indo-hoster.

    mudah-mudahan pihak yang bersangkutan segera menangapinya dan masalah bisa cepat selesai.
     
  5. whatthahell

    whatthahell Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    turut berduka bro. :(
     
  6. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ikut nunggu klarifikasi dari empunya hosting....
    orgnya member disini jg deh keknya :)
     
  7. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Kemaren servernya yang di Burst Net down, kira2 4-5 hari kalo nggak salah.

    Sebab gw lihat dari status YMnya.

    Gw jg turut berduka bro.
     
  8. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    di tunggu berita updatenya :D

    ikut memantau, wkwkwkw :)
     
  9. reshost

    reshost Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sampe hari ini Fantasticonya masih aktif kembali dan status saya Master Reseller tetapi tidak bisa mengakses WHM MAster REseller. Gawat la.......... Bayar Uang buat MAster Reseller malah jadi Reseller aja >: >: >: >:

    Tetap dihimbau untuk tidak mengambil paket dari indo-hoster.com indo-server.com Sangat kecewa deh....
     
  10. reshost

    reshost Beginner 2.0

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sampe hari ini Fantasticonya masih blm aktif, apakah ada teman"yang juga memakai jasa indo-hoster.com yang mengalami hal yang sama dengan saya? mohon bagi"pengalaman.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...