Polling web hosting billing pilihan anda

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by kevvstevv, 17 Aug 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kevvstevv

    kevvstevv Beginner 2.0

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Master-master di sini tolong bantu poll dong
    hxxp://www.kaskus.co.id/thread/520f907e1f0bc3391000000c/web-hosting-billing-pilihan-Tuan
     
  2. samwebservice

    samwebservice Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalau penghuni forum ini sih kebanyakan pasti jawabnya sih whmcs
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,267
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    sudah nitip post comment disana
     
  4. kevvstevv

    kevvstevv Beginner 2.0

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Itu mah udh pasti master :) saya mau cri billing favorit slain whmcs :9:
     
  5. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Bukannya pingin cari billing yang gratisan tapi bagus ? lagian kenapa gak bikin pollingnya disini aja?
     
    Effendi, indoc0der and budiono like this.
  6. samwebservice

    samwebservice Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalau yang gratisan dulu pas awal2 yang saya pake sih boxbilling
    cuma ga enaknya banyak limitnya misalnya cuma bisa bikin 5 produk
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    ya wajar yg gratis dilimit, mau yg bebas ya yg berbayar,
    kalau yg favorite selain whmcs itu hostbill, mahal tapi bagus
     
  8. Whisp

    Whisp Poster 1.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    saya masih pake boxbilling Tuan...
     
  9. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    hostbill bagus bener cmn ada bbrp plugins yg gak ada di hostbill aja sih... serta setup pertama itu agak membinggungkan kalo gak ada pengalaman.
    saya msh pake hostbill jadul hasil pemberian orang :D
     
  10. hantuceria

    hantuceria Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Pengennya sih pake WHMCS eheheh, tapi kok masih belum terjangkau ya :p
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...