Resolved Rajawebhost.com

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by joe15, 21 Feb 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. joe15

    joe15 Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Disini adakah yang hosting ke rajawebhost.com?
    3 HARI yang lalau saya mencoba untuk hosting ke rajawebhost.com . karena testimoni yang sudah ada dimna mana jadi saya meyakinkan diri untuk langsung hosting saja ke rajawebhost.com , tidak basa basi lagi dan bertanya ke support live chat dan lain sebagainya saya langsung saya order dan trf hari itu juga.
    akan tetapi pada saat saya order saya melakukan kesalahan pada pemasukan Email. Disinilah kejadian mulai menambah runyam, dengan slogan fast respone dll akhirnya saya mencoba menghubungi no ponsel yang recomanded yang tertera pada website nya. apa yang terjadi ? sekalipun elpon dari saya tidak di angkat, dan hanya menerima SMS saja itupun sangat lama sekali respone nya . saya coba lagi kirim email apa yang terjadi? tidak 1 pun email saya di balas. lalu saya telpon lagi nomer yang mewajibkan saya untuk melakukan pembayaran order. apanya terjadi lagi? 1X DI ANGKAT habis itu di tutup dan saya telpon lagi,TIDAK DI ANGKAT satu pun.

    saya mungkin memahami kesibukan dari admin or dan yang lainnya. tetapi saya sudah 3 hari setelah melakukan pembayaran tidak sesuai dengan slogan yang di berikan. saya kirim pesan juga tidak ada yang di balas. menakjubkan sekali dengan moto yang fast respone dan ngopi apalah itu . sangat mengecewakan sekali.
    sesibuk sibuknya admin ataupun owner dari rajawebhost .com masa 3hari pelayannya blaca blece bgitu.

    saya hanya minta tolong di konfirmasi,fast respone,saya meminta bantuan kepada #rajawebhost.com | masalah uang saya tidak ambil pusing tetapi slogan dan testimoni kalian sudah menyebar bgitu banyak,masa tidak sesuai dengan kenyataannya.
    TERIMA KASIH INI CURHATAN SAYA !!
     
  2. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    sebelumnya sudah kirim tiket atau sms Tuan??
    dan itu yg salah email tapi bisa masuk ke billing area nggak?
     
  3. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Idealnya kalo hosting ya via ticket sih Tuan..
    Kalau salah email, apakah invoice dan email lainnya dari hosting masuk ke email anda?
    Kalau tidak ada email masuk seperti invoice dll, jangan transfer dulu (kalau saya) :D
     
  4. joe15

    joe15 Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sudah dapat Tuan,saya sudah dapat SMS untuk melakukan pembayaran order,nah untuk email sendiri ini yang tidak masuk karena salah masukan Email saya.disinilah yang jadi runyam di tambah lagi respone yang lambat juga tidak sesuai dengan slogan nya yang serba fast. gimna masuk billing area Tuan kan user pas aja ga ada . :(( it's not fast respone but very slow respone.

    nah untuk invoice sendiri masuk Tuan lwat SMS jadi saya langsung aja order kan,saya kira memang lewat SMS dulu baru masuk email klo sudah di acc.ternyata saya salah email. nah disini ini bikin runyam :( slogannya serba fast tapi kenyataannya blaca blece trs. saya udh minta penjelasan kirim support message,tlpn,email tapi tetep aja responenya lama bgtttt.
     
  5. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    @joe15 klo gak salah ini punya mas Rohim dulu termasuk aktif di thn 2012
    tp entah kenapa ym nya skrng sering offline
    saran : bagus nya email yg salah tersebut di ganti di member area, agar invoce bs masuk ke email milik sendiri.
    semoga membantu :D
     
  6. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,922
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    Masnya salah masukkin email tapi masih inget email apa yang waktu itu dimasukkan ?
    walaupun salah, kalau masih ingat emailnya seharusnya masih bisa login ke client area...
    btw ini memangnya sejak kapan ya tidak ada responnya ? pastikan sms/tlp/kontak nya pada saat jam kerja, siapa tau aja kantornya lg libur
     
  7. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    coba sms minta tolong agar di gantikan emailnya mas Tuan.
    Khan tadi kon firmasi pmbayaran by sms?
     
  8. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    coba sms minta tolong agar di gantikan emailnya mas Tuan.
     
  9. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    sory doble post koneksi eror
     
    Last edited: 21 Feb 2015
  10. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    takutnya karena salah email ga masuk ke billing dan sulit konfirmasi :)

    kalo di telpon sibuk.. coba sampe hari senin
    soalnya kemarin kan banyak acara mungkin :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...