Sering Downtime dan serangan Spam!

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by Hasan Blaster, 4 May 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hasan Blaster

    Hasan Blaster Beginner 2.0

    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Dear JagoanHosting, maaf bukan bermaksud untuk menurunkan nama, tapi inilah yang saya alami!

    Dulu saya menggunakan jasa web hosting M********. Setelah 3 bulan menggunakan, saya pindah ke JagoanHosting, karena support di JagoanHosting lebih bagus...

    Pertama kali saya d bantu migrasi, dan berjalan bagus..

    Keesokan harinya, saya mulai menemukan DOWNTIME dan Alert ada serangan banyak spam

    Uptime web sampai anjlok menjadi 46%

    Ini screenshots dari Pingdom

    laporan.jpg

    Dan penuh dengan Spam Visitor

    Semenjak saya pindah ke JagoanHosting saya banyak menemukan spam alert meluncur ke email saya

    Tolong kebijaksanaan Anda sebagai penyedia layanan!
     
  2. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Mas sudah coba kontak supportnya JagoanHosting mas? Support mereka bagus, seharus masalah seperti ini bisa langsung diselesaikan via chat atau ticket support :)

    Mas pakai server Indonesia kah? Kalau iya, bisa jadi servernya tidak down, tapi karena bandwidth ke luar negerinya yang tidak cukup besar untuk balas request ping dari pingdom, maka pingdom anggap servernya sedang down padahal tidak. CMIIW.

    Sabar yah mas? Kita tunggu bareng2 respon dari Jagoan untuk lebih jelasnya :)
     
    Hasan Blaster likes this.
  3. Hasan Blaster

    Hasan Blaster Beginner 2.0

    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sudah kak, bukan hanya pingdom. Memang benar, aku ping dengan komputer saya juga sama.

    Ini web saya sedang terus downtime dan penuh spammer semenjak saya pindah ke JagoanHosting
     
  4. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa mas, semoga hoster yang mas gunakan sekarang bisa menemukan solusi yang tepat sebelum mas take action ( pindah hosting ).

    Sedikit masukan saya untuk mas, mungkin mas bisa pertimbangkan saat menyewa hosting dengan pola pembayaran bulanan, dilain waktu jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan dengan pelayanan maka mas bisa langsung ambil jalan take action tersebut.

    Semoga pihak hosting yang mas pakai mau melakukan investigasi agar bisa menemukan penyebab nya lalu menentukan jalan untuk mengatasi nya.
     
  5. Hasan Blaster

    Hasan Blaster Beginner 2.0

    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Iya, saya ambil hosting paket bulanan, saya juga sudah memikirkan itu sebelum pindah web hosting

    Sekarang masih sering terjadi DOWNTIME, saya akselerasi dengan CloudFlare

    DOWNTIME sampai 45 menit juga ada, apa itu normal? Apakah koneksi internet mati selama itu?

    Aku masih bingung, website saya terganggu

    Apakah saya harus menuntut pengembalian uang saat take action? Saya juga harus menghargai kinerja JagoanHosting...

    Tinggal menunggu waktu, jika masih seperti itu, jalan terbaik yah pindah ke profider hosting yang lain
     
  6. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    jadi... sudah coba kontak supportnya? Apa dan Bagaimana responnya?
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,922
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    kalau down terlalu lama mungkin bisa ditanya ke cs atau support, siapa tau memang ada gangguan atau klien lain yang usil dan menyebabkan server down,
    muncul spam alert itu dari mana ya? dari pingdomnya atau dari orang tidak dikenal?
     
  8. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Saya dapat pahami yang mas rasakan. Mengenai Normal atau tidak, wajar atau tidak, saya rasa penilaian yang ada dalam pikiran mas saat ini sudah mendekati benar. Maaf saya tidak sanggup memberikan penilaian secara terbuka lebih lanjut lagi tentang hal - hal yang lebih spesifik. Sebab posisi akun forum saya juga sebagai penyedia layanan hosting. Andai saja akun forum yang saya gunakan ini merupakan personal akun, tentu ada banyak hal yang lebih spesifik akan saya tulis.

    Lakukan lah hal - hal yang menurut mas layak untuk dilakukan, perbanyak tersenyum dan selalu semangat.
     
  9. Babah

    Babah Poster 2.0

    Messages:
    191
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    sebaiknya kontak (via YM, Tiket, Email) dulu CSnya, JH itu salah satu provider yang mempunyai CS yang responnya cepat.
     
  10. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    mungkin jagoanhosting bisa menjawab sendiri apa yang sebenarnya terjadi. sebelumnya kayaknya juga ada tret tentang keluhan ke jagoanhosting tapi tidak ada respon dan sudah ditutup karena yang komplain gak nyebutin domainnya.

    oia, yang ini domainnya apa ya? sebutin dulu buat diverifikasi apa benarn ngehost di sana
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...