[SOLVED] STOPANOS.NET ternyata pelayannmu SANGAT MENGECEWAKAN...AKU KAPOK

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by fariscute, 29 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fariscute

    fariscute Beginner 2.0

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sebetulnya saya tidak ingin menulis uneg-uneg saya kalau memang tidak keterlaluan... :105:
    dan yang saya alami semoga tidak terjadi pada yang lain ...
    Awalnya saya ambil paket di stopanos.net setelah saya transfer dan konfirmasi, hingga 12 jam lebih paket yg saya ambil belum bisa digunakan,.... lalu saya hubungi support lewat YM yang nampak nyala, namun tidak ada jawaban... kemudian saya konfirmasi lewat SMS.. nggak ada balasan juga... Hingga esoknya yang berarti sudah lebih dari 24 jam, paket tersebut baru aktif.....
    Setelah itu saya coba untuk menggunakan paket tersebut sesuai prosedur seperti di tempat hosting yang lainnya.. ternyata nggak bisa dipakai....
    Akkhirnya saya laporkan ke bagian support dg memakai ticket dan SMS..... hingga 2 hari nggak ada jawaban dan kejelasan..... Ya udah deh... terpaksa saya lupakan......
    dan kesimpulannya... SAYA KAPOK BERLANGGANAN di STOPANOS.NET ...... :mad: :mad:
     
    Last edited by a moderator: 5 Jun 2010
    Vayer Boomer's likes this.
  2. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Sesuai peraturan DWH, sebutkan domain yg bersangkutan, atau melalui PM ke moderator bila ingin menjaga privasi.....
     
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Apa mungkin kebetulan mereka sedang liburan, kemarin jumat kan libur, jadi CS serta Layanan semuanya offline :D

    "Sesuai peraturan DWH, sebutkan domain yg bersangkutan, atau melalui PM ke moderator bila ingin menjaga privasi..... "
     
  4. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    Kita juga pada hari jumat tidak online bukan karena liburan tapi ngurus jaringan di proyek warnet yang sedang di build sekarang :4:. jika memang staff stopanos sedang libur hari raya. itu sih wajar2 saja.
     
  5. jones

    jones Poster 2.0

    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @ TS
    benar anda mesti memberitahukan nama domain anda tsb, atau bukti lainnya..

    @ Semua
    nga perlu berbasa-basi lah... kalau stopanos emang aturannya libur kalau hari libur kelender, cukup dicantumkan di situsnya kalau hari libur/merah kelender nga melayani support kecuali billing kan mudah...
    apalagi yg di hadapi TS tersebut adalah masalah nga ada respon, jadi wajarlah punya keluhan seperti itu, saya sangat memahami betul perasaan TS ini. kalau saya sebagai stopanos sudah seharusnya TS ini diberikan dispensasi...

    @ TS lagi
    saya lihat disitus stopanos menyediakan Garansi uang kembali, jadi kejar saja itu, beritahukan hasilnya kesini... kalau kira2 anda tidak di gubris kejar saja dia sampai kemana pun dengan catatan anda berani memberitahukan bahwa domain/hosting anda memang teregistrasi di Stopanos, kalau bisa posting saja keluhan anda tersebut kesmua situs/forum mis: di kaskus dll, karena stopanos ini jg permasalahan dgn findtoyou tidak ada klarifikasi kepubilk sama sekali, jadi saya beranggapan mereka NAKAL dan patut dihukum
     
  6. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    auw..stay cool bro, kompor mleduk neh :), coba besok senin di kontak lagi boss, siapa tau emang lg liburan puanjaaang.. :cool:

     
  7. jones

    jones Poster 2.0

    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    tetap cool koq, tapi kita perlu tegas... sebagai penyelengara DOmain-Hosting harus memperhatikan pelayanan,

    kalau libur yah buatlah disitusnya hari merah libur, jadi member nga kecewa... kalau persoalannya kesalahan ada di pihak clients saya pasti membela hosternya, tapi kalau kesalahan/kelalaian ada dipihak hoster juga client harus dibela, jadi imbang dan tidak ada kepentingan apapun... enak saja donk bikin2 situs, terima duit, bikin TOS, FAQ dll tapi nga di jadikan sebagai pijakan.

    Mestinya Para penyelenggara lain harus lebih aktif lagi, itulah gunakanya forum ini, ikut menjadi mediator, sekaligus bila perlu ramai2 menghukum yg nakal2, biar ada efek jera, kalau mau meberikan pelayanan harus konsekwen, supaya persepsi orang terhadap hoster2 indonesia makin baik, jadi harus dari dalam dulu yang di disiplinkan....
     
  8. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    turut prihatin,..... anda harus punya batas waktu toleransi. Bila memang tidak ada tanggapan dari pihak stopanos, anda harus segera mengambil keputusan dari pada terus kecewa...... dan update disini bila ada perkembangan
     
  9. Racoon22

    Racoon22 Beginner 2.0

    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yah,, mudah2an dapet tanggapan secepatnya aja bos,,, n cepet diselesaikan... apalagi klo kata TS nya YM sempet nyala...

    Cuma TS nya belom ngereply,,, untuk menyebutkan domainnya apa,,, biar ada kejelasan nantinya n gak salah paham.
     
  10. nilamhost

    nilamhost Poster 2.0

    Messages:
    126
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    sabar boss...sy juga pernah coba ambil d sana kok...emang pelayanannya mengecewakan bgt sih...sy YM gk d jwb dan hanya support via tiket dan itupun lama di balesnya.
    cuma saya tdk mau ambil pusing krn sy pikir harganya yg murah dan anggap aja sebagai pelajaran utk sy spy lebih hati2 memilih hoster :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...