Saya menggunakan jasa VPS IIX Drupadi yang sudah aktif sekitar 2 bulan yang lalu, awal november ini Drupadi melakukan pemindahan data center, perpindahan IP sudah dilakukan dengan baik dan benar, tapi itu bukan masalah yang saya bicarakan pada thread ini, kemarin (13 November 2013), VPS sempat offline sekitar 30menit, SSH tidak bisa saya akses, dan ketika saya tanya pihak Drupadi yang dipermasalahkan malah propagasi domain, meskipun akhir pembicaraan sudah saya tegaskan bahwa masalahnya bukan pada propagasi domain, akhirnya server kembali online namun pihak Drupadi tidak memberikan keterangan apapun (maaf, untuk chat ini saya tidak memiliki bukti saat ini). Saya menceritakan hal ini karena mungkin ada hubungannya dengan kejadian yang sedang terjadi berikut :
Kejadiannya baru tadi pagi ketika situs saya yang saya pasang di VPS tidak bisa diakses (alamat situs-nya saya hubungi momod/admin utk verifikasi) sampai tulisan ini dibuat. Ketika saya ingin menghubungi pihak Drupadi, situs mereka juga tidak dapat diakses, saya coba hubungi sedang sibuk. Masalahnya saat ini sudah sekitar 5 jam lebih situs saya offline, dan saya sangat tidak menyukai hal ini karena tidak ada informasi atau kejelasan apapun yang diberikan oleh pihak Drupadi.
Lebih fatalnya lagi situs Drupadi.com tidak bisa diakses, dan saya tidak tahu-menahu apa yang sedang terjadi saat ini. Mohon kepada pihak Drupadi agar memperjelas situasi ini karena saya pikir nama/image Drupadi bisa kurang baik jika pelanggan ditelantarkan tanpa diberikan informasi apapun apalagi situs Drupadi tidak bisa diakses seperti ini.
Terima kasih,
Salam pengguna,
Azhar
Kejadiannya baru tadi pagi ketika situs saya yang saya pasang di VPS tidak bisa diakses (alamat situs-nya saya hubungi momod/admin utk verifikasi) sampai tulisan ini dibuat. Ketika saya ingin menghubungi pihak Drupadi, situs mereka juga tidak dapat diakses, saya coba hubungi sedang sibuk. Masalahnya saat ini sudah sekitar 5 jam lebih situs saya offline, dan saya sangat tidak menyukai hal ini karena tidak ada informasi atau kejelasan apapun yang diberikan oleh pihak Drupadi.
Lebih fatalnya lagi situs Drupadi.com tidak bisa diakses, dan saya tidak tahu-menahu apa yang sedang terjadi saat ini. Mohon kepada pihak Drupadi agar memperjelas situasi ini karena saya pikir nama/image Drupadi bisa kurang baik jika pelanggan ditelantarkan tanpa diberikan informasi apapun apalagi situs Drupadi tidak bisa diakses seperti ini.
Terima kasih,
Salam pengguna,
Azhar
Last edited: