Warga Bekasi Kumpul di Sini Dong..

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by blogger, 14 Aug 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blogger

    blogger Beginner 2.0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah, sudah gabung lebih dari seminggu, baru ingat kalau saya belum memperkenalkan diri..
    Salam kenal deh buat mas bro Admin, Moderator dan semua member DWH di mana saja berada.
    Oya, buat member DWH yang dari Bekasi, kumpul di sini dong..;)
     
  2. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,948
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    salam kenal,
    yang di bekasi blm pada nongol, :D
     
    blogger likes this.
  3. blogger

    blogger Beginner 2.0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Eh yang nongol malah wong Cerbon, ya wis matur nuwun ya mas buat sambutannya..:113:
     
  4. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,680
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Hai Mas @blogger
    Salam kenal dan selamat bergabung di DWH,
    wah saya izin nimbrung ramaikan saja yach Mas karena bukan dari Bekasi :D
     
    blogger likes this.
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    bekasi masih macet ga
     
    blogger likes this.
  6. blogger

    blogger Beginner 2.0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    @pluto01 Ok bray, nggak apa-apa.. terimakasih sambutannya ya
    @rendy wuih.. ternyata nongol juga nih orang Qword.com... klien saya kemarin udah order domain dan hosting di qwords lho..:113:
    Soal macet di Bekasi mah udah biasa bro..
     
  7. RCenterium

    RCenterium Poster 1.0

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Om kok masih nanya ?
    hahahaha...


    bekasi mananya pak ?
     
  8. blogger

    blogger Beginner 2.0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hallo juga mas bro, lokasi saya bisa dilihat di profil saya, jelas banget koq..
    Nah, kalo soal macet biasanya sih antara Pulogebang, Cakung sampai Pulogadung deh.. he he he..;)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...