bingung


Status
Not open for further replies.

mnxx

Beginner 2.0
Klo mnrtku review itu ptg... klo suatu hoster g mau dikritik ya berarti blm siap mental mjd pengusaha hosting... cari saja yg bisa membuat tdr nyenyak, support 24 jam..live chat 24 jam... sya dlu jg make reseler yg bls tiket aja lama live chat g ada.. tp skrg dh make yg support & live chat 24 jam... jd nyaman shga bsa fokus bisnis..
 

iidbae

Expert 1.0
kalo menurut saya pribadi sbg user juga, kalo anda bingung dan agak khawatir jika mengungkapkan ini nanti bagaiman2...ya sudah simpan saja anggap saja ucapan selamat datang di rimba webhosting hehehehe..., maksudnya disini webhosting itu mungikin bukan jelek, tp gak cocok utk anda, mungkin juga hosting tsb cocok utk orang lain, jadi cocok2an juga kadang pengaruhi

yg penting sudah tahu disana begitu ya cari yg better aja sudah di refundpun sudah bagus...lanjutkan hehehe

Padahal masuk rimbanya sudah coba-coba pakai GPS. hehehe

Namanya saja manusia,...
tak ada yang sempurna 100%, pasti ada saja kekurangannya.
Namanya saja manusia,...
Semakin diteliti, maka semakin kelihatan belangnya dan kekurangannya
Namanya saja manusia,...
Kalau nuruti keinginan selalu kurang dan inginnya minta yang lebih, dan takkan pernah terpuaskan.
Oleh karena itu, hendaklah kita lebih bijaksana dan bijaksini dalam menghadapi makhluk yang bernama manusia ...
Kita masih manusia bukan...? Semoga lebih manusiawi...
Itulah manusia, sangat berbeda dengan spesies yang lain.
#Maaf cuma coretan yang lagi ngelantur...

Padahal sudah berusaha teliti waktu mo belinya. Live chat pre sales aja sampai 30 menit.
Sampai kena blokir ip fraud, lantaran kebanyakan nanya pakai email gak jelas.

bikin sulit tidur? notifikasi down menyalak?
atau ....

Iya, suka down. :20:
Plugin sudah dikurangi sampai 5 biji. Jetpack sudah dihapus.

wah ... ini thread Curcol namanya ... :D

udahlah om @iidbae sebaiknya tetap disyukuri .. masih bersyukur bisa refund.

yang lainnya malah ga bs refund.

Refund nya 60 rebu rupiah plus ditambah 20 rebu lantaran emang ada down 'resmi' 11 menit di hari ketiga.
Emang ada perjanjiannya di awal.
Makasih bu sudah mampir. :4:

Klo mnrtku review itu ptg... klo suatu hoster g mau dikritik ya berarti blm siap mental mjd pengusaha hosting... cari saja yg bisa membuat tdr nyenyak, support 24 jam..live chat 24 jam... sya dlu jg make reseler yg bls tiket aja lama live chat g ada.. tp skrg dh make yg support & live chat 24 jam... jd nyaman shga bsa fokus bisnis..

Itu dia.

Alhamdulillah bisa refund tuan @iidbae .. artinya beliau ada niat baik :)

Refund 80 rebu, waktu habis 29 hari. belum dihitung beberapa pengurangan pengunjung yang kabur.

---
Kayaknya sudah dulu nih curhat bingungnya.
Biarin saja sepertinya.

terima kasih juragan-juragan dan juraganwati yang sudah mampir di curhat konyol bloger sok tahu ini.
 

Cloud Banget

Beginner 2.0
jangan bingung om...yang penting tujuan awal tercapai, minta uang dikembalikan dan sudah dilakukan. Kalau uang tidak kembali, itu berhak banget utk berkoar2. :)

kalau masalah review, harusnya bebas bersuara lah ya, toh sharing pengalaman bukan menjelekkan tapi lebih ke memberi masukan dan info kepada hosting tsb kalau mereka butuh improve agar customer2 selanjutnya bs terpuaskan tanpa komplen juga. :)

hanya ingin mengajak tetap positive thinking aja si sebenarnya.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
tipikal hoster memang macam2
tipikal elu emang ga macam2 ? wkwkwk
 

iidbae

Expert 1.0
jangan bingung om...yang penting tujuan awal tercapai, minta uang dikembalikan dan sudah dilakukan. Kalau uang tidak kembali, itu berhak banget utk berkoar2. :)

kalau masalah review, harusnya bebas bersuara lah ya, toh sharing pengalaman bukan menjelekkan tapi lebih ke memberi masukan dan info kepada hosting tsb kalau mereka butuh improve agar customer2 selanjutnya bs terpuaskan tanpa komplen juga. :)

hanya ingin mengajak tetap positive thinking aja si sebenarnya.
tipikal hoster memang macam2
tipikal elu emang ga macam2 ? wkwkwk
terima kasih
---
ditutup dulu ya
:closed_2:
smilies_fbohhx4dkayo.gif
 
Status
Not open for further replies.

Top