Kalau Komputer Ditiduri, Awet gak yah? Tahan lama gitu

Discussion in 'Komputer dan Peralatannya' started by iidbae, 16 Jul 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    511
    Likes Received:
    98
    Trophy Points:
    28
    Nah itu dia. Waktu mo beli penggantinya kepikiran cari PC yang unyu-unyu.
    Cuman harganya malah lebih mahal kayaknya.

    Ini lantaran kalau posisi berdiri sedikit ngalangin jalan en kipas depan agak ketutup dindining.

    Kalau Kotakknya ditiduri, muat tuh dimasukin di bawah tempat tidur/dipan. Berdiri gak muat.

    Jadi inget sama video ini. :71:




    Jadi gimana nih, sudah ada yang nyoba keawetan PC posisi tidur?
    Lupa nanya di atas.
     
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,899
    Likes Received:
    800
    Trophy Points:
    113
    Bukannya mas erawanarifn sdh berbagi pengalaman tuch :D

     
  3. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    511
    Likes Received:
    98
    Trophy Points:
    28
    Bukannya kalau dulu emang posisinya memang desain tidur apa yah.

    Yang monitor besarnya malah ditaruh di atas, menekan kotaknya.
    Nunggu @erawanarifn dulu.
     
  4. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Awet kok mas :D

    Masih inget generasi intel 386? Masih banyak yang pada jalan tuh sampai sekarang. Posisinya banyak yang tidur.
     
    iidbae likes this.
  5. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    336
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Kalau Komputer Ditiduri, Awet gak yah? Tahan lama gitu <<<<<<< kalau tahan lama atau gak ini tergantung siapa yang tiduri
    tapi untuk komputer yang ditiduri pasti awet,, mau sampai 500 tahun lamanya ditiduri juga gak akan menghasilkan 1 komputer baru =))


    harusnya CPU Desktop/ Casing Tower posisi penempatan tidur tidak masalah, kebanyakan Casing Tower masuk Colo juga penempatan posisi tidur agar tidak makan space dan untuk ukuran awet dari pengalaman selama ini awet malah ada yang sudah lebih dari 3 tahun aman tidak masalah. jd tergantung penggunaan juga.
     
    iidbae likes this.
  6. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    511
    Likes Received:
    98
    Trophy Points:
    28
    Ini sih pemakaian CPU pribadi. Rata-rata hidup 10-12 jam.
    Dulu PC lamanya awet sampai 10 tahun, posisi berdiri.
    Takutnya masa pakai PC penggantinya agak berkurang kalau ditiduri. :4:
     
  7. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,391
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    63
    kalo menurut saya si sama aja.. cuman untuk tower terkesan "jelek"
    apa lagi case windows yg untuk menatap isi daleman si PC :D
     
    iidbae likes this.
  8. padihost.com

    padihost.com Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    harusnya sih gak terlalu masalah posisi berdiri atau tidur sama saja, hanya masalah di estetika saja
     
  9. lordi

    lordi Apprentice 1.0

    Messages:
    219
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    hamil donk ditiduri :D
     
  10. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,562
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    63
    ga ada masalah sih harusnya mo tidur atau berdiri
    mungkin kalo tidur jgn tengkurap..mending terlentang..
    *kayaknya sih gitu
     
    l-man and iidbae like this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...