kalau registrar belum punya modul WHMCS

Discussion in 'Domain Name' started by isya.ics, 4 Feb 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. isya.ics

    isya.ics Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    agak susah ya kalau registrar domain .id belum punya modul whmcs. gimana ngatasinya user kalau mau ubah dns.. recuest by tiket. atau kasih login panel domain ke user... hehehe
     
  2. ceo.ahlul

    ceo.ahlul Expert 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    622
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    63
    Registrar yang mana mas?
     
  3. isya.ics

    isya.ics Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    reseller.co.id pak :) jawaban dari pak sana belum bisa.. hehe
     
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    ya knp ngga cari yg udah ada modulenya saja ? :D
    biasanya banyak yg pakai dari digitalregistra/srs-x
     
  5. ceo.ahlul

    ceo.ahlul Expert 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    622
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    63
  6. id.niagahoster

    id.niagahoster Poster 1.0

    Messages:
    52
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    tapi ada APInya kan? kalau ada mungkin bisa konfigurasi sendiri :)
     
  7. ceo.ahlul

    ceo.ahlul Expert 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    622
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    63
    Reseller.co.id tidak memiliki API.

    Peluang satu-satunya saat ini jika ingin terhubung dengan WHMCS ya module yang saya tawarkan diatas, kecuali nanti reseller.co.id nya bikin sendiri.

    Ada 2 registrar .ID lainnya selain reseller.co.id yang saya buatkan modulenya yang mereka sendiri belum punya.
     
    Last edited: 4 Feb 2015
  8. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    pakai aja itu mas module dari mas @ceo.ahlul , saya pakai kok, udah lama saya pakai, aman sentosa, mulai dari tester beta sampe sekarang :64:
     
  9. isya.ics

    isya.ics Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    udah basah pak.. dulunya gak tau setelah utak atik whmcs tau bahwa butuh modul di whmcs.. saya tanyakan.. kesana belum bisa..

    saya bookmark dulu om oeo.ahlul hehehe masih newbie perlu banyak belajar tapi keren om. yang buat palah om.ahlul :)
     
  10. isya.ics

    isya.ics Beginner 2.0

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    50.000 untuk selamanya ya kang..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...