kodok.ijo
New Member
Kepuasan pelanggan adalah Prioritas utama “Websasdesign.com Cinta blogger“. Kalimat itu yg akan anda temukan ketika googling dg kata kunci "websasdesign". Tapi kenyataannya sangat bertolak belakang. Selama setahun menjadi client Websasdesign sepertinya tensi saya naik drastis. Bagaimana tidak? Hampir tiap bulan server down. Bulan Mei 2011, selama seminggu penuh situs kami tidak bisa diakses sama sekali. Tanggapan dari pihak websasdesign pun sangat mengecewakan, ditelpon berkali-kali (nomer contact yg dipajang seabrek) hanya sekali diangkat, jawabannya: "Mohon maaf, server sdg di-maintenance". Telpon selanjutnya jgn terlalu berharap mendapat respon.
Empat bulan kemudian, kejadian yg sama kembali terulang. Sejak awal September situs kami (lagi-lagi) tidak bisa diakses. Telpon yg pertama dijawab, "Server US sedang maintenance, yg IIX bangkrut" (dieng..!!!, saya shock berat) telpon selanjutnya dari tujuh nomer contact yg dicantumkan sama sekali tidak ada respon, beberapa bahkan mailbox. Karena sudah tdk percaya, saya pun mendaftar domain dan hosting yg lain, berbekal full back-up yg msh sempat saya lakukan dg Cpanel, berharap situs kami terselamatkan. Sepuluh hari kemudian, saya dapat kabar dari teman bahwa situs kami di-suspended..!!! Besoknya saya cek, memang benar. Saya berpikir mungkin kali ini websasdesign benar2 bangkrut dan berusaha 'ikhlas' dg kejadian ini. Kami pun fokus pd pendaftaran domain dan hosting yg baru. Hari ini, iseng saya buka websasdesgin.com. Tanpa saya duga, ternyata website-nya aktif!! Kembali saya coba menghubungi semua nomor telpon websasdesign, dan (seperti biasa) tidak ada satu pun yg direspon.
Bagaimana bisa pihak mereka tetap mengiklankan sewa hosting, sedangkan situs kami (dan mungkin bbrp situs yg lain) di-suspended tanpa konfirmasi apapun? Sebaiknya penyedia hosting menjaga hubungan baik dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan pelanggan. Seandainya komunikasi terjalin dg baik, (mungkin) kami bisa bersikap maklum dan tidak menuliskan kekecewaan kami di forum seperti ini..
Empat bulan kemudian, kejadian yg sama kembali terulang. Sejak awal September situs kami (lagi-lagi) tidak bisa diakses. Telpon yg pertama dijawab, "Server US sedang maintenance, yg IIX bangkrut" (dieng..!!!, saya shock berat) telpon selanjutnya dari tujuh nomer contact yg dicantumkan sama sekali tidak ada respon, beberapa bahkan mailbox. Karena sudah tdk percaya, saya pun mendaftar domain dan hosting yg lain, berbekal full back-up yg msh sempat saya lakukan dg Cpanel, berharap situs kami terselamatkan. Sepuluh hari kemudian, saya dapat kabar dari teman bahwa situs kami di-suspended..!!! Besoknya saya cek, memang benar. Saya berpikir mungkin kali ini websasdesign benar2 bangkrut dan berusaha 'ikhlas' dg kejadian ini. Kami pun fokus pd pendaftaran domain dan hosting yg baru. Hari ini, iseng saya buka websasdesgin.com. Tanpa saya duga, ternyata website-nya aktif!! Kembali saya coba menghubungi semua nomor telpon websasdesign, dan (seperti biasa) tidak ada satu pun yg direspon.
Bagaimana bisa pihak mereka tetap mengiklankan sewa hosting, sedangkan situs kami (dan mungkin bbrp situs yg lain) di-suspended tanpa konfirmasi apapun? Sebaiknya penyedia hosting menjaga hubungan baik dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan pelanggan. Seandainya komunikasi terjalin dg baik, (mungkin) kami bisa bersikap maklum dan tidak menuliskan kekecewaan kami di forum seperti ini..