Selamat pagi semua,
Tgl 6 maret, sy order VPS di salah satu provider di indonesia.
Langsung, saat itu sy transfer tagihannya.
Krn cm disediakan rek BNI dan BCA, sy transfer ke rek BNI dari rek MANDIRI.
Setelah itu sy melakukan konfirmasi pembayaran, dengan melampirkan bukti transfer menggunakan internet banking.
Respon dari tiket, pd tgl 6 maret:
"Terima kasih telah melakukan Pembayaran,
Akan tetapi pembayaran Anda belum masuk ke Rekening kami, jadi kami akan menunggu hingga uang tersebut berhasil masuk dengan Berita Transfer anda.
Kemungkinan Pembayaran anda masuk ke dalam Kliring ke bank BNI, karena berdasarkan Keputusan BI, Transfer dibawah 100jt maka dikenakan Kliring, dan pengiriman antar bank kliring dilakukan 2x Sehari.
Karena itu kami belum dapat mengaktifkan layanan, hingga uang yang anda kirim masuk ke rekening kami."
Kemudian sy tanyakan lg, pd tgl 9 maret.
Respon dari tiket, seperti ini:
"Selamat Pagi,
Maaf sebelumnya pak, kami masih belum menerima pembayaran dari rekening bapak. Mungkin bapak bisa melakukan pengecekan dari Pihak Mandiri, apakah proses pengirimannya terkirim atau tidak.
Kedepannya kami akan menambah pembayaran via mandiri, karena kebetulan client kami banyak yang menggunakan Rekening Mandiri. Dan untuk memudahkan pembayaran supaya tidak terkena kliring."
Sy cek di internet banking, transferan sdh terkirim, dan tidak ada transaksi yg ter-cancle.
Ada saran dari Tuan2 semua, ttg kasus sy ini?
Tgl 6 maret, sy order VPS di salah satu provider di indonesia.
Langsung, saat itu sy transfer tagihannya.
Krn cm disediakan rek BNI dan BCA, sy transfer ke rek BNI dari rek MANDIRI.
Setelah itu sy melakukan konfirmasi pembayaran, dengan melampirkan bukti transfer menggunakan internet banking.
Respon dari tiket, pd tgl 6 maret:
"Terima kasih telah melakukan Pembayaran,
Akan tetapi pembayaran Anda belum masuk ke Rekening kami, jadi kami akan menunggu hingga uang tersebut berhasil masuk dengan Berita Transfer anda.
Kemungkinan Pembayaran anda masuk ke dalam Kliring ke bank BNI, karena berdasarkan Keputusan BI, Transfer dibawah 100jt maka dikenakan Kliring, dan pengiriman antar bank kliring dilakukan 2x Sehari.
Karena itu kami belum dapat mengaktifkan layanan, hingga uang yang anda kirim masuk ke rekening kami."
Kemudian sy tanyakan lg, pd tgl 9 maret.
Respon dari tiket, seperti ini:
"Selamat Pagi,
Maaf sebelumnya pak, kami masih belum menerima pembayaran dari rekening bapak. Mungkin bapak bisa melakukan pengecekan dari Pihak Mandiri, apakah proses pengirimannya terkirim atau tidak.
Kedepannya kami akan menambah pembayaran via mandiri, karena kebetulan client kami banyak yang menggunakan Rekening Mandiri. Dan untuk memudahkan pembayaran supaya tidak terkena kliring."
Sy cek di internet banking, transferan sdh terkirim, dan tidak ada transaksi yg ter-cancle.
Ada saran dari Tuan2 semua, ttg kasus sy ini?