Kalo udah gini situasinya saya nggak mungkin dapetin jawaban yang saya harepin mas. Saya udah dua kali minta lewat dua media support yang berbeda, dan kecewa berat sama respons kedua-duanya dari perusahaan hosting yang itu.
Ini yang saya harepin dari pihak hosting saya sekarang, mas. Ato senggaknya kalo emang nggak bisa, bilang dari awal jadi saya langsung ngerti dan nggak perlu nuntut berlebihan.
Kalo hostingnya mas-mas yang lain misalnya diminta ngereset account kaya gitu, bakal dikabulin ga permintaannya?
Kalo cuma Reset Account sih sebenernya mudah, terutama kalo masih baru yang notabene belum ada data yang wajib di back-up. Cuma butuh beberapa menit aja koq.
Dari yang saya pahami, bro
CutieIsDied cuma ingin Reset Akun Hosting aja. Tanpa Back-up karena masih baru. Saya rasa itu cuma butuh waktu beberapa menit.
Namun ada kemungkinan miskomunikasi dari pihak Penyedia, atau bisa saja CS yang sedang dihubungi sedang Bad Mood, atau juga sedang melayani puluhan Customer lainnya. (Positive Thingking aja..)
Masalahnya sepertinya hampir Clear, dari Pihak Penyedia sudah mengembalikan memperbaiki diri dengan melakukan Refund.
Buat kedua belah pihak, Damai aja deh....