duniahosting
New Member
halu...
sebelumnya kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan layanan domain dan hosting Anda di duniahosting.com.
@validasi dan aktivasi :
terkait kendala validasi dan aktivasi layanan [domain atau hosting] yang dikeluhkan lambat merupakan salah satu agenda kerja yang sedang kami perbaiki. dengan begitu ke depannya dapat diminimalisasi atau bahkan tidak terjadi kembali.
selaku penyedia layanan kami menghimbau agar bentuk pembayaran dan konfirmasinya dapat dilakukan pada hari dan jam kerja agar proses validasi dan aktivasinya juga lebih cepat. sedangkan untuk di luar itu dapat menyertakan bukti pembayaran dalam format file jpg agar dapat pula divalidasi sementara oleh staf teknikal kami [sembari menunggu validasi dan staf billing kami].
@komunikasi :
agenda kerja lain yang juga sedang dalam proses perbaikan adalah pemenuhan layanan komunikasi mesenjer dan telepon 24 jam. tetapi tidak perlu khawatir karena untuk alternatif komunikasi juga kami sediakan via mail dan sudah 24 jam.
demikian klarifikasi ini kami sampaikan dan mohon maaf atas terjadinya pelayanan yang kurang baik. semua bentuk informasi di forum ini tentunya menjadi bahan perbaikan dan akan kami sampaikan kepada semua staf terkait.
terima kasih...
sebelumnya kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan layanan domain dan hosting Anda di duniahosting.com.
@validasi dan aktivasi :
terkait kendala validasi dan aktivasi layanan [domain atau hosting] yang dikeluhkan lambat merupakan salah satu agenda kerja yang sedang kami perbaiki. dengan begitu ke depannya dapat diminimalisasi atau bahkan tidak terjadi kembali.
selaku penyedia layanan kami menghimbau agar bentuk pembayaran dan konfirmasinya dapat dilakukan pada hari dan jam kerja agar proses validasi dan aktivasinya juga lebih cepat. sedangkan untuk di luar itu dapat menyertakan bukti pembayaran dalam format file jpg agar dapat pula divalidasi sementara oleh staf teknikal kami [sembari menunggu validasi dan staf billing kami].
@komunikasi :
agenda kerja lain yang juga sedang dalam proses perbaikan adalah pemenuhan layanan komunikasi mesenjer dan telepon 24 jam. tetapi tidak perlu khawatir karena untuk alternatif komunikasi juga kami sediakan via mail dan sudah 24 jam.
demikian klarifikasi ini kami sampaikan dan mohon maaf atas terjadinya pelayanan yang kurang baik. semua bentuk informasi di forum ini tentunya menjadi bahan perbaikan dan akan kami sampaikan kepada semua staf terkait.
terima kasih...