Memang para provider hosting, orang sabar dan baik hati, saya belajar banyak akan bisnis mereka.Saya sudah 3 tahun juga sama Dhyhost. Pakai Paket Bisnis yang 5 GB server US/spyder. usbis-2
Saya suka sama Om Aldhy itu, Gak #baper an
Direcokin juga jawabannya hampir ngasih solusi terus. Bukan hanya sekadar memenuhi kewajiban ngejawab tiket tanpa solusi.
Alhasil tiket balas pantun saya sama Om aldhy, jarang sampai 2 halaman.
Sekitar >1 bulan lalu server hardisk US crash, blog tak bisa diakses 3x24 jam lebih.
Om aldhy tahu cara ambil hati klien.
Dikasih tawaran 3 bulan gratis.
Saya gak ngambil tawaran itu, lantaran saya tahu 3 hari itu masa-masa kritis. Lagi pula selama 3 tahun ini si Litespeed US hampir UP terus.
Di hari kedua iseng nanya perkembangan si HDD yang kepanasan. Kurang dari 3 jam tiket dibalas.
Mangkanya saya gak ngambil tawaran kompensasi itu. Sadar kalau mumet nya kondisi begitu.
View attachment 2908
Pesan saya Om, kalau nambah karyawan, kalau bisa ilmunya yang mirip-mirip om aldhy dalam menangani klien.
Ilmu gak baper ran. Paham teknisnya 50% saja sudah bagus om.
Saya numpang mejeng di sini, lantaran sudah ada 2 testimoni saya dengan dhyhost.
Baper = suka BAwa PERasaan
Sengaja bikin testimoni tambahan, berharap kalau sudah buka IIX Litespeed SSD semi-dedicated dikasih diskon lebaran 75% recurring.
Bonus om ya, spesial buat pelanggan lama.
Memang betul betul calon penghuni sorga...