Kalau saran saya coba contact upline indowebnet, dan minta backup-nya untuk account klien TS tsb ... kalau memang backupnya masih ada, asal diminta secara baik ya mestinya masih bisa dirundingkan. Pada saat account di terminated di WHM kan gak otomatis semua backup [daily, weekly dan monthly ] langsung hilang dan mungkin juga masih ada di remote backup. Kalau terpaksanya ya sementara account reseller lama diaktifkan dulu .. mungkin bayar bulanan saja. Atau mungkin perlu bayar Restore Fee ke upline indowebnet. semoga masalahnya cepat tuntas boz ...
Ya mungkin ini sepertinya patut dicoba... biasanya juga kan meskipun sudah lewat overdue 2 minggu, itu file2 backup-an kemungkinan dalam 1 - 2 bulan sih di servernya masih ada (Tapi itu pun file backup nya jika memang yg masih bagus alias complete file2 website tsb).
Dan jika bisa renewal account WHM nya utk 1 bulan aja, mungkin sama upline akan di re-activate dan dibuka kembali WHM nya?
Semoga aja masih ada account user yg dimaksud dan masih lengkap utk dilakukan lagi fullbackup / migrasi.