Web Client Pake CloudFlare Error...Kenapa?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by irsyadfahmi, 22 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. irsyadfahmi

    irsyadfahmi Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hallo,

    hari ini saya dapat komplen dari client yang menggunakan cloudflare,
    webnya error dengan pesan "Website Offlie 522", sementara server saya sendiri berjalan normal
    (saya cek web yg lain di browser bisa di buka)...

    (maaf) saya lampirkan link nya http://cozyresort.com/
    saya cek di intodns jg ok..

    Apakah ada yg pernah mengalami hal seperti ini, dan bagaimana mengatasinya?

    Terima Kasih
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    dari sini bisa dibuka mas
     
  3. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    646
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    CF yg versi gratis ya?
    memang CF kadang malah bikin eror, pdahal web UP dikatakan down
    maklum Tuan, versi free kadang spt itu.
     
  4. srtider

    srtider Poster 1.0

    Messages:
    83
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    coba tanya ke klien nya pake koneksi apaan ?
    Kalo flexy/speedy ada banyak IP yang dibanned ama Cloudflare
     
  5. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Saya coba akses dari sini juga normal saja dan bisa dibuka website nya mas :)
     
  6. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    saya cek dari sini juga offline
    saya juga penah mengalami seperti ini, saya coba arahkan nameserver ke semula (ns servernya), hasilnya baru bisa deh
    *saya pakai koneksi smartfren
     
  7. irsyadfahmi

    irsyadfahmi Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  8. irsyadfahmi

    irsyadfahmi Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    @BennyKusman
    disini masih offline pak, sudah saya restrt kompi dan clear coockies
    https://www.dropbox.com/s/kouqm94qihatmwd/Tangkapan layar 2014-01-22 11.49.46.png

    maaf pak, bisa ga minta screenshot nya yg di ompi sana?

    @Fluida sepertinya pakai yg free pak...

    Sepertinya pakai modem USB/ip dinamis

    @sigmabisnis @dhyhost
    koq bs beda ya hmmm

    (Maaf dopost yg diatas)
     
    Last edited: 22 Jan 2014
  9. BolaNaga

    BolaNaga Apprentice 1.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Saya akses memang gak bisa tuh keluar pesan :
    Error 522 Ray ID: f0a056b77bb080b
    Connection timed out

    Solusinya cuma satu, yaitu jangan pake cloudflare :D
    Siapa saja yang webnya atau forumnya make cloudflare , kalau di kunjungi lebih sering eror dan forbiden , karena IP asal indonesia di anggap IP bot berbahaya :24:

    Makanya saya sendiri kapok make cloudflare, gratis memang cuma menyebabkan traffic jadi drop .
    Suruh ajah client-nya make incapsula.com, sebagai pengganti cloudflare . Di jamin nyaman, meski yang namanya CDN butuh waktu jedah buat redirect, tapi yang penting aman gak ada orang iseng ngobok ngobok isi website / blog :113:
     
  10. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    cloudflare kurang bagus, apalagi yang gratisannya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...