GATOT!! Gatotkacahost tutup?


Status
Not open for further replies.

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Siang semua,
Cuma mau tanya apakah provider ini (gatotkacahost.com) tutup?
saya ada satu akun masres disana sekarang ga bisa sama sekali di akses, semua klien ngeluh, meskipun akun resellernya cuma beberapa saja tapi kliennya udah banyak. Websitenya si gatot juga ga bisa di akses sama sekali, ditlp ke nomornya ada yang bilang ditlp "maaf nomor ini diblokir karena belum membayar tagihan" :D

Ada yang tau ambil servernya dimana ya? khususnya server IIX nya itu karena punya akun masres di server iix nya, itupun cuma di isi 4 akun reseller dan sisa nya akun hosting dari saya ada mungkin 20an akun :(

Kalau ada yang tau dia ambil server iix nya dimana mohon kasih tau ya om-om sekalian. :)
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
klo gk salah om gatot member disini jg deh
ditunggu aja
 

BantulHost

Poster 1.0
mungkin sedang ada masalah pada servernya:
Ping
[gatotkacahost.com]
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214

coba langsung kontak ke ISP yg dipakai gatotkaca host aja, di whois aja IP nya, kalau gak salah ISPnya juga member di sini deh :42:
sapa tau mereka ada info, DedicatedServernya gangguan atau gak diperpanjang, trus di shutdown deh :35:
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Semoga bisa selesai secepatnya dengan aman yach Mas,
btw dah coba tlp/sms nomor dari whois domainnya?

cek kayaknya mesinnya ga bisa diping dari luar :
[root@rootdemo0 ~]# ping gatotkacahost.com
PING gatotkacahost.com (103.31.204.165) 56(84) bytes of data.
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=1 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=2 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=3 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=4 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=5 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=6 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=7 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=8 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=9 Time to live exceeded

dari lg cbn :
PING 103.31.204.165 (103.31.204.165) 56(84) bytes of data.
From 203.79.29.26 icmp_seq=1 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=2 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=3 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=4 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=5 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=6 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=7 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=8 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=9 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=10 Time to live exceeded

--- 103.31.204.165 ping statistics ---
10 packets transmitted, 0 received, +10 errors, 100% packet loss, time 1806ms

dr lg mohonmaaf.com jg tak bs ping
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
mungkin sedang ada masalah pada servernya:
Ping
[gatotkacahost.com]
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214
Unknown error: 1214

coba langsung kontak ke ISP yg dipakai gatotkaca host aja, di whois aja IP nya, kalau gak salah ISPnya juga member di sini deh :42:
sapa tau mereka ada info, DedicatedServernya gangguan atau gak diperpanjang, trus di shutdown deh :35:
Mungkin ga kalau servernya ga diperpanjang lagi? :39:
ga kebayang kalau ga diperpanjang lagi itu servernya, ratusan kliennya habis begitu saja.. makana saya tanya dia beli servernya dari siapa mungkin saya ambil alih itu servernya dan akan saya re-create semuanya (khusus klien saya) kalau yang lain ya ga tau bukan urusan saya, yang penting ini klien saya karna tanggung jawabnya besar sekali masalah klien :20:
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Semoga bisa selesai secepatnya dengan aman yach Mas,
btw dah coba tlp/sms nomor dari whois domainnya?

cek kayaknya mesinnya ga bisa diping dari luar :
[root@rootdemo0 ~]# ping gatotkacahost.com
PING gatotkacahost.com (103.31.204.165) 56(84) bytes of data.
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=1 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=2 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=3 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=4 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=5 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=6 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=7 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=8 Time to live exceeded
From juragannet.openixp.net (218.100.27.48) icmp_seq=9 Time to live exceeded

dari lg cbn :
PING 103.31.204.165 (103.31.204.165) 56(84) bytes of data.
From 203.79.29.26 icmp_seq=1 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=2 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=3 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=4 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=5 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=6 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=7 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=8 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=9 Time to live exceeded
From 203.79.29.26 icmp_seq=10 Time to live exceeded

--- 103.31.204.165 ping statistics ---
10 packets transmitted, 0 received, +10 errors, 100% packet loss, time 1806ms

dr lg mohonmaaf.com jg tak bs ping

Pt Surya Global Teknologi
inetnum: 117.103.64.0 - 117.103.67.255
netname: JURAGANNET-ID
descr: PT Surya Global Teknologi
descr: Corporate / Direct Member IDNIC
descr: Gedung Cyber Lt.3A
descr: Jl. Kuningan Barat No.8
descr: Jakarta 12710
country: ID
admin-c: AP21-AP
tech-c: AP21-AP
remarks: spam and abuse report:
mnt-by: MNT-APJII-ID
mnt-routes: MAINT-ID-JURAGAN
status: ASSIGNED PORTABLE
changed: 20110509
changed: 20140630
mnt-irt: IRT-JURAGAN-ID
source: APNIC

irt: IRT-JURAGAN-ID
address: PT Surya Global Teknologi
address: Gedung Cyber Lt.3A
address: Jl. Kuningan Barat No.8
address: Jakarta 12710
e-mail:
abuse-mailbox:
admin-c: AP21-AP
tech-c: AP21-AP
auth: # Filtered
mnt-by: MAINT-ID-JURAGAN
changed: 20110503
changed: 20140318
source: APNIC

person: Ayatullah Pascka Permana Salim
nic-hdl: AP21-AP
e-mail:
address: Jln. Kamal Raya No. 12
address: Jakarta - 11730
phone: +62-21-555-2804
fax-no: +62-21-555-2804
country: ID
changed: 20090706
changed: 20140306
mnt-by: MAINT-ID-JURAGAN
source: APNIC
=========================
Pt Surya Global Teknologi ini yang mana ya?
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
sudah berapa kejadiannya ?
atau mungkin sedang ada trouble di servernya, kalau ambil ahli servernya saya ga yakin bisa, kecuali dapat izin tertulis dari gatotkacanya...

Code:
Jl.Siliwangi Kp.Kaum Rt.02/04 Ds/Kec.Sukanagara Cianjur West Java 43264‎
0858-6007-2900

main aja tuh ke kantornya, setau saya mereka sudah CV, seharusnya mempunyai alamat yang valid...
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
sudah berapa kejadiannya ?
atau mungkin sedang ada trouble di servernya, kalau ambil ahli servernya saya ga yakin bisa, kecuali dapat izin tertulis dari gatotkacanya...

Code:
Jl.Siliwangi Kp.Kaum Rt.02/04 Ds/Kec.Sukanagara Cianjur West Java 43264‎
0858-6007-2900

main aja tuh ke kantornya, setau saya mereka sudah CV, seharusnya mempunyai alamat yang valid...
Kalau masih di tasik pasti di datangan itu kantornya sekalian silaturahmi gitu, berhubung udah pindah ke sulawesi beak ku ongkos dong :21:
Engga tau juga bro, yang pasti saya jengkel kalau ada trouble tidak pernah diberi kabar jadinya negative thinking.
seharian ini udah 18 klien yang laporan ke tiket saya.
 

valent

Apprentice 1.0
mungkin cuma masalah di server saja, gatotkacahost itu aktif juga di beberapa forum lain. jangan negativ thinking dulu, memang sudah berapa lama tidak bisa diakses?

lalu apa nggak punya backup data client juga? sebab soal malas backup-membackup ini jadi tren, banyak hoster yang terlalu mengandalkan upline/provider untuk urusan backup. dan apabila terjadi masalah seperti ini jadi bingung sendiri krn ga punya backup.

kalau punya backup data klien, begitu upline ada masalah yg tidak bisa diselesaikan dengan cepat, kan tinggal import saja ke server cpanel lain untuk sementara waktu, sambil menunggu server asalnya bisa diakses kembali. dan apabila kemungkinan buruk terjadi (misal uplinenya lenyap/hilang kontak) pun tidak terlalu khawatir.

ataupun apabila ga punya akun reseller/cpanel lainnya, kita bisa menjelaskan ke klien soal masalah ini, dan kita bisa kasih proof kalau kita punya backup datanya. dengan demikian klien biasanya lebih mudah menerima alasan yang kita sampaikan.
 
Status
Not open for further replies.

Top