Saya selaku pengelola indonitahost.com memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keluhan-keluhan anda semua.
Disini saya akan mengungkapkan rasa bersalah saya dengan menjelaskan secara langsung apa sebenarnya yang terjadi.
Benar, saya memang hanya sekedar reseller hosting. Saya ambil di
http://vishual-host.com (VH) berlangganan selama satu tahun. Semua keluhan pelanggan saya hanya bisa saya teruskan ke admin VH dengan jawaban supportnya yang lama, sehingga saya sendiri menyampaikan ke pelanggan saya juga menjadi terlambat. Jika ada pelanggan saya yang disuspend, saya hanya bisa meminta VH untuk meng-unsuspendnya, tetapi TIDAK SEMUA permintaan saya dikabulkan.
Bulan MEI, saya memperpanjang kontrak saya ke VH. Tetapi selang 10 hari, saya dipaksa memindahkan SEMUA pelanggan saya dari server mereka dengan alasan server mereka OVERLOAD untuk account saya. Bahkan refund tidak ada, padahal baru saya perpanjang dalam beberapa hari.
Saya akhirnya mencari jalan keluar dengan membeli Dedicated Server sendiri. Namun apa daya, akses ke Shell didisable, fasilitas backup dicpanel didisable, sehingga saya tidak bisa memindahkan seluruh account pelanggan saya ke Dedicated Server baru saya.
Dengan pertimbangan yang berat dan tidak ada jalan lain, saya akhirnya meminta pelanggan saya sendiri untuk memindahkan file-file mereka ke Dedi saya yang baru.
Saya harap, anda semua bisa memaklumi keadaan saya ini.
Salam,
Indonitahost.