Tanya : VPS yang Bebas dari DCMA

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by Dewan Septiawan, 19 Apr 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dewan Septiawan

    Dewan Septiawan Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Tuan mau tanya nih, dimana tempat beli VPS yang bebas DCMA? jadi saya dpt email dari penyedia VPS kalau salah satu dari web saya melanggar DCMA, nah kalau gak di perbaiki linknya kena suspend. web saya situs download lagu Tuan. kalau ada vps yg bebas & yg murah Tuan :D
     
  2. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    saran saya, mending nglakuin yang aman2 aja Tuan :65:
     
  3. Dewan Septiawan

    Dewan Septiawan Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya sih Tuan, tapi sayang webnya udah bertrafik. kyk gudanglagu & stafaband aman2 aja Tuan
     
  4. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    cari yg offshore
     
  5. winnervps

    winnervps Apprentice 1.0

    Messages:
    284
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    43
    Berdasarkan pengalaman, DC: Eropa dan sekitarannya jauh lebih aman...... Tapi sayang, latency nya paling jauh dari dari Indonesia. (maka jarang ada yg punya ;))
     
  6. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    mungkin maksudnya dmca kali ya?biasanya hoster offshore tuh yg punya
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    coba yg lokasi netherland aja,
    tapi tetap saja ga yakin DCnya mau melindungi kalau ada tuntutan dr pihak ketiga :D
     
  8. Dewan Septiawan

    Dewan Septiawan Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    oh gitu ya Tuan, ok deh

    wah nanti jadi berat ya Tuan web saya

    iya Tuan, salah ketik :D

    hmmm iya juga sih
     
  9. Aulianza

    Aulianza Apprentice 1.0

    Messages:
    264
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    28
    koreksi : DMCA Tuan
     
  10. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Wah ini si Tuan Baru Muncul :D
     
    Aulianza likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...