diakhir.blog
Reaction score
47

Profile posts Latest activity Postings About

  • Baru baca info dari blog salah satu web hosting bahwa Pandi mengeluarkan aturan terbaru untuk kode EPP yang hanya boleh menggunakan karakter alphanumerik. Tampaknya ini sebabnya beberapa waktu lalu sempat gagal transfer domain .id ke 2 provider berbeda, baru berhasil setelah generate ulang EPP ke provider asal.
    N
    newbiehost
    Kebijakan ini kayaknya sudah lama juga, malah 1 tahun yang lalu mungkin transfer dari DRI ke RC gagal transfer dan beberapa kali harus update epp code.
    diakhir.blog
    diakhir.blog
    Wah, sudah lama ya ternyata.. Waktu saya transfer ke provider 1 gagal, nyoba sekali lagi juga gagal, tapi ngga diinfokan gagal karena kode EPP yang ngga kompatibel.

    Lalu coba transfer ke provider 2 gagal juga di percobaan pertama. Setelah request untuk generate EPP baru berhasil (saat itulah saya baru tahu kalo kode EPP bisa dicreate ulang, tadinya saya kira permanen).
    Sepanjang 2020-2021 berbagai hal terjadi di tengah-tengah kita. Semoga selalu semangat. Jangan lupa berdoa dan istighfar.
    Dulu ada 1-2 orang yang positif langsung kasak-kusuk se-antreo gedung. Hari-hari ini, yg positif serombongan dari berbagai lantai seolah nunggu giliran. Take care and stay healthy!
    Tiap WordPress merilis default theme saya akan menengok blognya Matt Wullenweg buat melihat bagaimana theme itu diimplementasikan di blognya.

    Sebagai founding developer WP dia bisa saja bikin theme yg unik dan lebih canggih dari default theme. Tapi Matt selalu menggunakan default theme WP.

    Menurut saya ini contoh yg menarik tentang seorang yg menghargai produk yg dibuatnya (atau timnya).
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…


Top